[FOTO] Rumah Saksi Bisu Cinta Meghan Markle & Prince Harry Dijual

Selasa, 12 Desember 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Rumah Saksi Bisu Cinta Meghan Markle & Prince Harry Dijual Pangeran Harry & Meghan Markle. Credit: dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle pindah ke Inggris. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh pihak kerajaan, janda 36 tahun itu akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington, yang merupakan kediaman Pangeran Harry.

Sebelumnya, wanita asal Amerika ini tinggal di sebuah rumah nyaman yang terletak di Seaton Village, Toronto. Dilansir dari Metro, hunian itu sendiri sebenarnya bukanlah milik Meghan. Meghan hanya menyewa hunian tersebut untuk keperluan syuting drama Suits yang mengharuskannya banyak menghabiskan waktu di Kanada.

Menurut kabar terbaru, pemilik sah rumah yang cukup sering dikunjungi Pangeran Harry itu dijual. Pemiliknya sendiri menawarkan rumah 3 kamar mandi itu seharga £ 811 ribu atau sekitar Rp 15 miliar. Lalu, seperti apa sih isi rumah tersebut?

Rumah yang dulu dihuni Meghan. Credit: Metro.co.ukRumah yang dulu dihuni Meghan. Credit: Metro.co.uk

Jika dilihat dari luar, hunian tersebut memang tampak sederhana. Didominasi warna gelap, seakan tak ada yang istimewa dengan rumah tersebut jika dibandingkan dengan hunian di kanan dan kirinya. Tapi, bagian dalam rumah tersebut begitu keren.

Di dalam hunian ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, bahkan ada juga cinema room. Terdapat juga garasi yang muat dua mobil, serta suasana lingkungan sekitar yang nyaman dan aman.

Rumah ini menjadi saksi bisu indahnya cinta Pangeran Harry dan Meghan bersemi. Dan seperti yang kita tahu, adik Pangeran William itu memang sudah berulang kali mengunjungi Meghan di kediaman sewaannya ini.

(met/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING