HOLLYWOOD

Gemes Banget! Ini Panggilan Sayang Pangeran William untuk Princess Charlotte

Kamis, 23 Mei 2019 12:45 Penulis: Sora Soraya

British Royal Family © REUTERS

Kapanlagi.com - British Royal Family kembali jadi sorotan sejak Kate Middleton dan Pangeran William memamerkan taman baru kerajaan yang bertema 'Back to Nature'. Taman inilah yang dipersiapkan untuk menyambut event RHS Chelsea Flower Show 2019 yang digelar mulai Selasa (21/5) hingga Sabtu (25/5) mendatang.

Setelah mempersiapkan banyak hal, Pangeran William dan keluarganya bisa menikmati keindahan taman kerajaan. Kensington Palace pun memperlihatkan momen manis saat William main ayunan bareng kedua anaknya, Pangeran George dan Charlotte Elizabeth Diana.

Lewat akun Instagram resminya, Kensington Palace juga mengungkapkan sebuah fakta yang sangat mencuri perhatian. Hal itu ternyata berkaitan dengan panggilan sayang William pada putrinya. Mau tahu?

1. Panggilan Sayang untuk Princess Charlotte

Setelah bertanya pada Pangeran George bagaimana penilaiannya soal taman tersebut, Pangeran William mulai memanggil putrinya. Bukan Charlotte, sang Duke of Cambridge ini justru memanggilnya dengan nama 'Mignonette'.

Mignonette sendiri dipercaya berasal dari bahasa Prancis, di mana kata 'mignon' bermakna sebagai cutie yang jika di-Bahasa Indonesia-kan menjadi lucu, imut, atau menggemaskan. Sementara arti lainnya bisa berupa delicate yang bermakna halus atau lembut.

2. Panggilan dari Kate Middleton

Pangeran William bukan satu-satunya orang yang punya panggilan sayang untuk putrinya. Sebelumnya Kate Middleton juga sempat mengungkapkan nama panggilan Charlotte kepada salah seorang blogger asli Belfast yang bernama Laura Ann.

Lewat Instagram Story-nya, Laura menuliskan kembali apa yang disampaikan sang Duchess of Cambridge pada putranya, "Hai George, kamu punya nama yang keren, dan kamu terlihat pintar dengan dasi kupu-kupumu. Senang bisa bertemu denganmu."

Di saat yang sama, Kate tanpa sengaja menyebutkan nama panggilan sayangnya untuk Charlotte. "Aku bilang kalau dia (George) masih 4 tahun dan dia (Kate) menjawab, 'Oh, dia seumuran dengan Lottie'. Dia memanggilnya (Charlotte) dengan nama Lottie!" ungkap Laura.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING