Gwen Stefani Bertemu Dengan Kekasih Mantan Suami Di Pertandingan Sepakbola Anaknya

Kamis, 08 Maret 2018 03:39 Penulis: Rezka Aulia
Gwen Stefani Bertemu Dengan Kekasih Mantan Suami Di Pertandingan Sepakbola Anaknya Gwen pertama kali bertemu kekasih mantan suaminya di Los Angeles. (dailymail.co.uk ; instagram.com/gavinrossdale ; instagram.com/gwenstefani)

Kapanlagi.com - Gwen Stefani dan mantan suaminya Gavin Rossdale tertangkap kamera paparazzi sedang bertemu Sabtu lalu (03/03). Pasangan yang bercerai pada 2016 lalu ini menghadiri pertandingan sepak bola sang anak sulung, Kingston, di Los Angeles.

Kali ini Gwen pertama kali bertemu dengan kekasih baru Gavin Rossdale, Sophia Thomalla (28), keduanya tampak bersalaman di tepi lapangan sepak bola. Tak tampak di antara mereka, suasana tampak cair dan akrab. Namun tentunya mereka duduk berjauhan selama Pertandingan sepak bola berlangsung.

Gavin dan Sophia mulai berkencan Juli 2017 lalu, keduanya tampil stylish sore itu dengan style kasual. Sophia tampak keren dengan pakaian serba hitam dan sebuah jaket kulit. Sophia Thomalla merupakan seorang model dan artis TV dari Jerman.

Gwen tampak tersenyum sembari menjabat tangan kekasih baru mantan suaminya. (dailymail.co.uk)Gwen tampak tersenyum sembari menjabat tangan kekasih baru mantan suaminya. (dailymail.co.uk)

Gavin Rossdale dan Gwen Stefani sendiri telah sepakat untuk melakukan co-parenting dalam pengasuhan tiga anak mereka. Namun Gavin tak tampak pada perayaan ulang tahun si bungsu Apollo di rumah Gwen bulan lalu. Ternyata Gavin merayakan dengan perayaan sederhana di kediamannya, tentunya dengan tema Scooby Doo, tokoh favorit Apollo.

Gwen-Gavin bercerai setelah menikah selama 13 tahun. Perceraian ini dikabarkan karena adanya perselingkuhan yang dilakukan Gavin dengan salah seorang pengasuh anak-anak mereka.

Pada awal perceraian dikabarkan Gwen masih ingin bersama, sampai ia menulis lagu Used To Love You untuk Gavin. "Ini hal yang sangat gila, karena tak hanya keluargaku hancur, tapi aku juga harus kehilangan beberapa waktu dengan anak-anakku," cerita Gwen pada Harper's Bazaar selepas bercerai 2015 lalu.

Namun kini Gwen sendiri telah menemukan kekasihnya, Blake Shelton, keduanya mulai berkencan tahun 2016 setelah menjadi juri acara pencarian bakat The Voice. Kini keduanya semakin dekat, bahkan pada Oktober 2017 lalu Blake membawa Gwen untuk bertemu keluarganya di Oklahoma.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING