Demi Anak Ultah, Gwen Stefani Berdandan Ala Daphne Scooby Doo

Selasa, 27 Februari 2018 17:18 Penulis: Rezka Aulia
Demi Anak Ultah, Gwen Stefani Berdandan Ala Daphne Scooby Doo Gwen Stefani berkostum Daphne pada ultah anaknya (credit: instagram.com/gwenstefani)

Kapanlagi.com - Gwen Stefani identik dengan rambut blondenya. Namun, penyanyi satu ini mengganti penampilan demi anaknya, Apollo, Minggu (waktu AS) kemarin. Ia memermak dirinya menjadi Daphne, salah satu tokoh dalam Scooby Doo. Vokalis No Doubt yang telah berusia 48 tahun ini mengenakan wig merah dan dress retro berwarna ungu persis seperti Daphne.

Untuk melengkapi penampilannya, ia memulaskan lipstik merah khas Gwen. Apollo berdandan ala Scooby Doo sementara kekasih Gwenn, Blake Shelton, nampak hadir dan berdandan ala Shaggy. Berdandan seperti ini bukan lagi hal baru bagi Gwen. Dalam setiap penampilannya, Gwen kerap tampil extravagan dan memukau. 

Pesta ultah Apollo digelar di kediaman Gwen dengan meriah. Untuk menghibur Apollo dan teman-temannya, Gwen menghadirkan pertunjukkan boneka seniman teater ternama. Anak-anak terlihat sangat menikmati pesta tersebut. Suasana pesta pun terlihat hangat dan akrab. Terdapat pula badut Scooby yang menyambut dan bermain dengan para tamu.

Halaman belakang rumah Gwen yang luas semakin meriah dengan adanya bouncy castle. Dalam Instagram story yang diunggah Gwen, Apollo tampak bahagia berlarian dengan badut Scooby. Apollo dan Scooby juga terlihat bermain bersama para tamu di dalam bouncy castle.

Gwen dalam ultah Apollo. (Credit: instagram.com/gwenstefani)Gwen dalam ultah Apollo. (Credit: instagram.com/gwenstefani)

Kemeriahan pesta Apollo. (credit: instagram.com/gwenstefani)Kemeriahan pesta Apollo. (credit: instagram.com/gwenstefani)

Gwen juga menyiapkan kue ulang tahun berbentuk wajah Scooby dan beragam kue. Pesta meriah ultah Apollo ini sebenarnya digelar tidak tepat pada hari kelahirannya. Karena hari kelahiran Apollo sebenarnya jauh pada 28 Februari esok. Kalau menurut KLovers Gwen lebih cocok dengan rambut blonde atau rambut merah kecoklatan nih?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING