Jennifer Lopez Ungkap Awal Pertemuannya Dengan Sang Pacar

Jum'at, 28 April 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Jennifer Lopez Ungkap Awal Pertemuannya Dengan Sang Pacar Alex Rodriguez & Jennifer Lopez © AFP

Kapanlagi.com - Sudah beberapa waktu terakhir ini Jennifer Lopez diketahui menjalin hubungan asmara dengan mantan pemain baseball klub New York Yankees, Alex Rodriguez. Meski terbilang cukup baru, namun hubungan mereka dikabarkan sudah serius.

Benar atau tidaknya, yang jelas dua insan yang sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga itu mulai tak mau untuk menunjukkan kemesraan di depan umum. Selain itu, mereka juga tak segan membicarakan pasangan masing-masing dalam sebuah wawancara.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Jennifer saat menjadi bintang tamu dalam The Ellen Show. Kepada Ellen DeGeneres, pelantun Ain't Your Mama itu bercerita tentang momen pertemuannya dengan Alex yang menjadi awal hubungan cinta mereka.

Jennifer Lopez cerita soal Alex Rodriguez © Youtube.com/TheEllenShowJennifer Lopez cerita soal Alex Rodriguez © Youtube.com/TheEllenShow

"Simple banget. Saat itu aku lagi siang, salad dan sup. Terus aku melihat dia melewatiku. Nggak tahu kenapa, aku merasa ingin menyapanya dan kita say hi. Itu saja sih," ungkapnya sambil malu-malu dan diselingi tawa.

Di pertemuan itu, keduanya saling bertanya kabar. Dan tak lama kemudian, Alex mengajak ibu dua anak itu kencan. Keduanya tak saling bertukar nomor handphone, karena sebenarnya mereka sudah mengenal satu sama lain beberapa tahun yang lalu.

"Terus dia bilang, 'kita harus hang out bareng nanti.' Terus aku mengiyakan ajakannya. Dia sudah punya nomorku sejak bertahun-tahun yang lalu. Dan akhirnya dia menghubungiku dan mengajakku makan malam." pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING