Kabar Duka, Cucu Tiri Morgan Freeman Tewas Terbunuh

Senin, 17 Agustus 2015 19:45 Penulis: Natanael Sepaya
Kabar Duka, Cucu Tiri Morgan Freeman Tewas Terbunuh Morgan Freeman ©Istimewa
Kapanlagi.com - Aktor senior Hollywood, Morgan Freeman, tengah dirundung rasa duka mendalam. Bukan tanpa alasan, ini karena ia kehilangan cucu tiri perempuannya yang bernama E'Dena Hines pada hari Minggu kemarin.

Bukan cuma kabar duka, kepergian cucu tirinya itu pun jelas membuat hati Morgan Freeman terluka. Pasalnya sang cucu ditemukan tewas terbunuh di jalanan Manhattan.

Seperti yang dilansir dari Financial Express, Polisi setempat yang merespon panggilan 911 menemukan cucu Morgan Freeman sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat. Naas, perempuan cantik itu harus menghembuskan napas terakhirnya di umur 33 tahun.

Morgan Freeman harus menghadapi cobaan berat setelah cucu tirinya ditemukan tewas terbunuh ©SplashMorgan Freeman harus menghadapi cobaan berat setelah cucu tirinya ditemukan tewas terbunuh ©Splash

Di sisi lain, penyebab meninggalnya E'Dena Hines adalah karena luka tusuk yang langsung menghujam bagian dadanya. Begitu sampai di Harlem Hospital, E'Dena pun kemudian dinyatakan meninggal.

Walau begitu, seorang pria berumur 30 tahun dibawa oleh Polisi setempat untuk menjalani proses penahanan. Hanya saja, masih belum bisa dipastikan apakah pria tersebut adalah pelakunya atau justru hanya seorang saksi di tempat kejadian perkara.

Morgan Freeman sendiri kemudian memberikan komentar atas kepergian cucunya itu. "Dunia tidak akan pernah tahu kemampuan, talenta, dan seberapa besar hal yang ia (E'Dena Hines) miliki," ungkap Morgan Freeman.

E'Dena sendiri adalah cucu dari pernikahan pertama Morgan Freeman yang mengambil jurusan studi akting dan tergabung dalam kelompok pengajar anak muda.

(fin/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING