HOLLYWOOD

Kalahkan Kang Daniel, Akun Instagram Pangeran Harry Dan Megan Markle Cetak Rekor Baru

Kamis, 04 April 2019 18:46 Penulis: Kistin Septiyani

Pangeran Harry dan Megan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Megan Markle membuka akun instagram resmi mereka. Akun Instagram dengan username @sussexroyal ini langsung ramai diikuti oleh para pengguna Instagram lainnya. Bahkan akun yang dibuka pada Selasa (2/4/2019) tersebut telah menciptakan rekor baru.

Tak tanggung-tanggung rekor tersebut tercatat secara resmi di Guinness Book of Records. Akun tersebut menjadi akun Instagram tercepat yang mendapat 1 juta follower. Rekor ini secara resmi diumumkan pada Rabu (3/4/2019).

1. Kalahkan Kang Daniel

Rekor tersebut, sebelumnya dipegang oleh mantan anggota Wanna One, Kang Daniel. Ia berhasil mengumpulkan 1 juta follower dalam waktu 11 jam 36 menit. Akun Instagram Paus Fransiskus juga pernah memegang rekor tersebut sebelum Kang Daniel dengan catatan waktu 12 jam.

Sementara itu, akun Pangeran Harry dan sang istri hanya memerlukan waktu setengah dari dua pemegang rekor sebelumnya untuk mengumpulkan 1 juta pengikut. Aku tersebut berhasil memecahkan rekor dengan catatan waktu sekitar 5 jam 45 menit.

"Akun yang diberi nama sussexroyal dibuat pada 2 April dan meraih 1 juta pengikut dalam waktu 5 jam dan 45 menit," tulis Guinness Book of Record dalam keterangan resminya, dikutip dari Liputan6.com.

 

2. Unggahan Pertama

Foto pertama yang diunggah dalam akun resmi Pangeran Harry dan Megan Markle ini logo kerajaan dan pernyataan bahwa akun tersebut memang akun resmi mereka berdua. Mereka juga membagikan foto-foto lawatan serta kegiatan resmi keduanya.

"Selamat datang di akun Instagram resmi kami; kami kan membagikan hal-hal yang menggerakkan kami, isu yang kami dukung, pengumuman penting dan kesempatan untuk membicarakan topik yang penting," tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Pengikut dari akun pasangan kerajaan ini hingga kini ters bertambah. Dikutip dari Liputan6.com, hingga pukul 14.30 WIB hari ini, pengikut dari akun tersebut sudah mencapai angka 3,2 juta.


REKOMENDASI
TRENDING