HOLLYWOOD

Inikah Bocoran Soal Jenis Kelamin Calon Bayi Meghan Markle?

Kamis, 21 Februari 2019 15:15 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Menjelang proses persalinan yang sudah di depan mata, berbagai persiapan pun dilakukan oleh Meghan Markle. Tak seorang diri, Meghan juga dibantuk oleh Pangeran Harry, sang ibu, dan anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain.

Salah satu agenda yang tak boleh dilewatkan menjelang proses persalinan adalah baby shower. Karena itulah Meghan Markle akhirnya menggelar acara spesial tersebut pada Rabu (20/2) kemarin.

Di luar dugaan, baby shower Meghan Markle ini tak digelar di Inggris, melainkan di sebuah hotel mewah yang terletak di New York. Di sanalah kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang berhasil mencuri perhatian.

1. Hamil Bayi Perempuan?

Sebelum pesta baby shower dimulai, berbagai hantaran dan persiapan oleh bagian dekor berhasil jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, dari sekian banyak bunga indah yang dijadikan dekorasi, mayoritasnya didominasi oleh warna pink.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan momen saat beberapa orang datang dengan membawa kado yang dihias pita pink. Seperti yang kita tahu, warna pink selama ini identik dengan jenis kelamin bayi perempuan.

2. Tamu Undangan di Pesta Baby Shower

Untuk acara spesial ini, istri Pangeran Harry itu pun mengundang beberapa tamu penting seperti desainer kondang Misha Nonoo, aktris cantik Abigail Spencer, hingga Amal Clooney. Petenis Serena Williams bahkan dikabarkan menjadi host untuk pesta tersebut.

Semua tamu undangan datang dengan wajah penuh suka cita dan tak sabar untuk segera bertemu dengan Duchess of Sussex. Sebelumnya, Meghan sama sekali tak tahu jenis kelamin bayinya sampai di usia kehamilan 6 bulan. Mungkinkah ini pertanda jika ia memang sedang hamil anak perempuan?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING