HOLLYWOOD

George Clooney Bongkar Upaya Pembunuhan Karakter Meghan Markle

Rabu, 13 Februari 2019 12:06 Penulis: Rezka Aulia

Menurut Clooney, Meghan kini terus diserah fitnah seperti Lady Diana. © AFP - Fameflynet

Kapanlagi.com - Setelah menikah dan jadi bagian keluarga kerajaan Inggris hidup Meghan Markle langsung berubah. Perubahan dan adaptasi tak mudah ini memang menjadi konsekuensi setelah ia menikah dengan Pangeran Harry.

Nama Meghan juga terus menghiasi headline pemberitaan media. Mulai dari pilihan berpakaian, statement hingga kehamilannya menjadi bahan kritik. Satu hal terbaru kini malah datang dari sahabat Meghan, aktor kawakan George Clooney.

 

1. Pakai Pola Lama

George memberi statemen mengejutkan dalam interviewnya dengan Who Magazine. Menurutnya Meghan terus menerus difitnah oleh media bahkan ia di-framing seperti mendiang Lady Diana.

"Mereka terus memburu Meghan di mana saja. Dia sedang hamil tujuh bulan dan terus difitnah seperti masa Lady Diana. Sejarah berulang kembali. Dan kita telah tahu bagaimana semua itu berakhir," jelas George Clooney merujuk kecelakaan Diana yang terjadi setelah ia dikejar oleh paparazzi di Paris.

2. Tak Bertanggung Jawab

Pemberitaan terbaru saat Thomas Markle, ayah Meghan, membocorkan surat dari putrinya. Surat sepanjang lima halaman ini diklaim sebagai komunikasi pertama Meghan dan Thomas sejak anaknya menikah pada bulan Mei 2018.

"Meghan amat frustasi dengan keadaan ini. Kalian memberitakan surat (pribadi) dari anak untuk ayahnya dan menyiarkan ke seluruh dunia. Ini amat tak bertanggung jawab," pungkas George.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING