HOLLYWOOD

Melahirkan Bulan April, Ini Rencana Persalinan Meghan Markle

Minggu, 24 Maret 2019 08:22 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Di usia kehamilannya yang semakin besar, Meghan Markle masih saja disibukkan dengan berbagai tugas kerajaan. Yang terbaru, ia dan Pangeran Harry berkunjung ke Kedutaan Besar Selandia Baru yang ada di London.

Kehadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry rupanya untuk menunjukkan rasa belasungkawa pada korban penembakan di kota Christchurch beberapa waktu lalu. Tidak hanya membawa karangan bunga, pasangan ini juga sempat menuliskan tribut khusus untuk mengenang para korban.

Dalam kunjungannya kala itu, Meghan muncul dengan perutnya yang semakin membesar. Terang saja, pasalnya Duchess of Sussex bakal segera melahirkan bulan depan, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1. Rencana Persalinan

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara eksklusif bersama Us Weekly. "Baby shower kedua digelar di Inggris bersama Doria (ibunda Meghan). Persalinannya dijadwalkan pada minggu pertama bulan April. Duchess Kate dipastikan ada di sana, begitu juga dengan teman-teman Meghan di Inggris dan keluarganya," tuturnya.

Namun sayang, belum diketahui siapakah keluarga Meghan yang akan mendampinginya selama proses persalinan. Sumber tersebut tak bicara apapun tentang ayah Meghan, Thomas Markle, begitu juga dengan saudara-saudaranya.

2. Support dari George Clooney

Sebelumnya, aktor senior George Clooney sempat menyampaikan dukungannya untuk Meghan. Hal ini diungkapkan olehnya saat menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning Britain.

"Ku rasa itu sedikit nggak adil, aku melihat bagaimana wartawan berusaha menyalahkanmu untuk beberapa alasan konyol dan tidak penting. Dan bagiku itu agak tidak adil karena Meghan tidak melakukan apapun selain menjalani kehidupannya," tutur George.

Ia menilai jika berbagai pemberitaan miring yang berusaha menjatuhkan sang Duchess memang sengaja dibuat-dibuat untuk merusak image-nya. Padahal sebenarnya Meghan sama sekali tak berbuat salah.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING