HOLLYWOOD

Kate Middleton Ketahuan Pakai Baju Lama, Tetap Cantik Atau ...

Selasa, 12 Maret 2019 14:28 Penulis: Sora Soraya

Kate Middleton © AFP

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling stylish, tentu kamu nggak perlu meragukan lagi selera fashion yang dimiliki Kate Middleton. Ditemui dalam setiap kesempatan, istri Pangeran William ini selalu terlihat stunning dan sempurna dengan penampilannya.

Nggak heran jika pada akhirnya penampilan Kate Middleton selalu sukses jadi bahan sorotan publik dan media. Bicara soal fashion, belum lama ini sang Duchess of Cambridge kembali jadi bahan perbincangan. Ada apa?

Seperti yang dilansir dari People, rupanya penampilan Kate Middleton saat melaksanakan ibadah di Westminster Abbey berhasil mencuri perhatian.  Istri Pangeran William ini tertangkap memakai dress merah yang sudah tak asing lagi. Penasaran?

1. Dress Lama Kate

Lihat saja bagaimana penampilan Kate Middleton dalam foto di atas. Duchess of Cambridge tampak memakai coat dress merah rancangan Catherine Walker yang tampaknya sudah tak asing lagi.

Belakangan diketahui jika coat dress tersebut merupakan koleksi baju lama Kate. Ia sempat memakainya untuk pertama kali pada April 2014 silam saat melakukan kunjungan ke Selandia Baru sambil menggendong Pangeran George yang saat itu masih berusia 9 bulan.

2. Panggilan Sayang untuk Princess Charlotte

Sebelumnya, Kate Middleton sempat mengungkapkan panggilan sayangnya pada Charlotte Elizabeth Diana. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kate saat berbincang dengan salah seorang blogger asli Belfast yang bernama Laura Ann ketika berkunjung ke Windsor Park Stadium pada akhir Februari lalu.

Lewat Instagram Story-nya, Laura menuliskan kembali apa yang disampaikan sang Duchess of Cambridge pada putranya, "Hai George, kamu punya nama yang keren, dan kamu terlihat pintar dengan dasi kupu-kupumu. Senang bisa bertemu denganmu."

Di saat yang sama, Kate tanpa sengaja menyebutkan nama panggilan sayangnya untuk Charlotte. "Aku bilang kalau dia (George) masih 4 tahun dan dia (Kate) menjawab, 'Oh, dia seumuran dengan Lottie'. Dia memanggilnya (Charlotte) dengan nama Lottie!" ungkap Laura.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING