HOLLYWOOD

Kylie Jenner Akui Putus dari Travis Scott & Bantah Kencan Sama Tyga

Jum'at, 04 Oktober 2019 14:27 Penulis: Sora Soraya

Travis Scott - Kylie Jenner © instagram.com/kyliejenner

Kapanlagi.com - Entah apa yang terjadi, hubungan yang terjalin di antara Kylie Jenner dan Travis Scott selama 2 tahun terakhir mendadak kandas di tengah jalan. Mereka yang awalnya ingin menambah momongan dan membangun sebuah keluarga, kini justru dikabarkan telah putus.

Tak lama setelah rumor putus itu muncul, Kylie Jenner justru tertangkap berkunjung ke studio rekaman Tyga bersama 2 orang temannya. Nggak heran kalau banyak yang menduga jika keduanya memutuskan untuk balikan.

1. Bantah Kencan Sama Tyga

Tak tahan dengan banyaknya klaim dan berita bohong yang beredar di media, kini Kylie Jenner memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Twitter-nya, bintang Life of Kylie ini membantah rumor kencan dengan Tyga.

"Internet selalu membuat segalanya 100 kali lebih dramatis dari keadaan yang sebenarnya. Apaan itu 'kencan sampai jam 2 pagi sama Tyga'. Yang kamu lihat di sana (foto-foto yang beredar), aku hanya mengantarkan dua temanku ke studio yang kebetulan juga dia (Tyga) lagi ada di sana," tulis Kylie.

2. Akui Putus dari Travis

Tak berhenti sampai di situ saja, ibunda Stormi Webster ini juga menuliskan tweet soal status hubungannya dengan Travis. Lewat postingan itulah ia mengonfirmasi jika kisah cinta mereka benar-benar sudah berakhir.

"Hubunganku dengan Travis saat ini masih baik-baik saja, fokus kami saat ini adalah Stormi! Persahabatan dan putri kami adalah prioritas utama," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING