HOLLYWOOD

Baru Dikabarkan Putus, Kylie Jenner Ketahuan Jalan Bareng Tyga Jam 2 Pagi!

Kamis, 03 Oktober 2019 05:11 Penulis: Rezka Aulia

© SPLASHNEWS

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja dikabarkan putus. Namun kini Kylie sudah dikabarkan kembali jalan bareng sang mantan, Tyga. Keberadaan keduanya pertama kali dikabarkan The Daily Mail. Tak sekadar rumor belaka, bahkan terdapat foto dan video bukti.

Kylie menuju studio rekaman Tyga pada sekitar pukul 2 pagi mengendarai Rolls Royce berwarna biru. Gak sendirian, Kylie ditemani sang sahabat, Anastasia 'Stassi' Karanikolaou dan Kelsey Calemine. Mereka berkendara menuju Sunset Marquis, tempat di mana Tyga dikabarkan tengah mengerjakan musiknya.

 

1. Kylie Bermalam dengan Tyga?

Berangkat bareng dua temannya, namun ternyata Kylie kembali sendirian. Kylie berhasil mengelabui paparazi yang mengintainya malam itu. Hingga berita ini ditulis belum jelas apakah Kylie menghabiskan sisa malam bersama Tyga atau tidak.

Ini bukan kali pertama Kylie dan Tyga bertemu, beberapa waktu lalu keduanya bertemu dalam sebuah pesta. Di akhir Agustus keduanya bertemu dan karaoke bareng hingga jam 5 pagi. Meski sudah putus, Kylie dan Tyga dikabarkan sepakat untuk tetap berteman dan menjalin hubungan damai.

Dilansir dari The Daily Mail, pihak manajemen Kylie menolak berkomentar atas kejadian ini. 'Kembalinya' Kylie hangout bareng Tyga ini memang amat mengejutkan serta mengecewakan para fans yang masih mengharap Kylie balikan dengan Travis.

Kylie kembali ke pelukan Tyga setelah putus dari Travis? © DAILY MAIL

2. Masalah Utama Kylie dan Travis

Hingga berita ini ditulis Kylie juga belum angkat bicara tentang kabar perpisahannya dengan Travis. Namun dengan perkembangan kabar jalan bareng Tyga, rasanya publik mulai dibuat mengerti oleh Kylie.

Alasan perbedaan prioritas disebut jadi kunci utama perpisahan Kylie dan Travis. Kylie ingin menikah, tambah anak dan membina keluarga secara tradisional. Namun sayang hal ini tak direspon baik oleh Travis.

Rapper satu ini masih ingin fokus untuk mengejar kariernya di dunia musik. Keduanya dikabarkan telah mengalami masalah ini selama beberapa bulan. Lebih lanjut, Travis bahkan dikabarkan sudah tinggal di rumahnya sendiri di Beverly Hills, dilansir dari E! Online.

3. Hubungan Seksual Kylie - Travis

Padahal pasangan ini baru saja berpose untuk Playboy di edisi spesial. Gak hanya berpose panas, Kylie diinterview oleh Travis. Pasangan ini pun buka-bukaan masalah hubungan seks mereka.

"Banyak orang berkata punya anak bisa mematikan kehidupan seksual tapi aku malah mengalami kebalikannya. Kami membuktikan rumor itu salah. Travis mengingatkan aku bahwa jadi ibu dan kehidupan seksual bisa berjalan bersama," ujar Kylie kala itu kepada majalah Playboy.

Bila benar berpisah, Kylie mengaku tak akan membatasi pertemuan Stormi Webster dengan sang ayah. Menurut KLovers sendiri sebenarnya Kylie lebih cocok menjalin hubungan dengan Tyga atau Travis Scott sih?

 


REKOMENDASI
TRENDING