HOLLYWOOD

Beda Prioritas Jadi Alasan Kylie Jenner dan Travis Scott Pisah

Kamis, 03 Oktober 2019 03:01 Penulis: Rezka Aulia

© Splash

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan putus hubungan. Nampaknya gak bener-bener ada istilah 'couple goals' di Hollywood. Lantas apa yang membuat pasangan satu anak ini memutuskan untuk berpisah?

"Kylie memang masih muda, tapi dia pengen memiliki keluarga yang tradisional. Ia melihat kakak-kakaknya punya keluarga besar, anak banyak dan dia juga pengen," ujar seorang sumber eksklusif dari E! Online.

1.

"Kylie senang banget di rumah sama Travis dan Stormi lebih dari apapun di dunia. Tapi saat ini prioritas mereka berbeda," lanjut sang sumber.

Hingga berita ini ditulis baik Kylie dan Travis belum mengumumkan perpisahan secara personal. Namun fans dan publik mulai notice bila keduanya sudah jarang tampil bareng di sosial media atau event resmi.

2. Travis Sibuk Bermusik

Kylie dan Travis terakhir muncul di premiere dokumenter Netflix Travis yang bertajuk Look Mom I Can Fly. Unggahan bersama terakhir adalah proyek keduanya bersama Playboy yang telah dikerjakan berbulan lalu. Kylie bahkan kondangan ditemani Kris Jenner dan Corey Gamble ke pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum lama ini.

Kylie dikabarkan mengharap Travis bisa lebih berdedikasi untuk keluarga kecil mereka. Namun kini Travis tengah sibuk dengan karier musiknya yang sedang naik daun. 

3. Kylie Merasa Insecure

"Sulit bagi Travis untuk bisa pulang tiap malam untuk bersama keluarga dan mengantar Stormi tidur. Hal ini gak bisa dilakukan di kehidupannya (saat ini). Hal ini membuat Kylie insecure dan cemas," pungkas sang sumber.

Well, mengingat betapa mesranya pasangan ini dan anak yang sudah dimiliki, akan sangat disayangkan bila mereka berpisah. KLovers sendiri termasuk shipper Kylie - Travis atau engga sih?

 


REKOMENDASI
TRENDING