Lady Gaga Lawan Kekerasan Seksual, Kesha Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 01 Maret 2016 06:08 Penulis: Risang Sudrajad
Lady Gaga Lawan Kekerasan Seksual, Kesha Ucapkan Terima Kasih Kesha © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual yang dialami Kesha benar-benar menjadi perhatian semua kalangan di seluruh dunia. Lady Gaga adalah salah satu contoh sesama musisi yang getol memberikan dukungan untuk pelantun lagu Tik Tok tersebut.

Dukungan itu kembali ia buktikan saat tampil di ajang Oscar Awards 2016 kemarin. Lady Gaga tampil sangat memukau dengan menyanyikan lagu Til It Happens to You.

Lagu inilah yang dipakai Lady Gaga untuk mengutarakan perlawanannya terhadap kekerasan seksual. Aksi Lady Gaga ini pun langsung saja dibanjiri berbagai komentar positif dari publik maupun rekan sesama musisi.

Ucapan terima kasih Kesha untuk Lady Gaga © Twitter.com/kesharoseUcapan terima kasih Kesha untuk Lady Gaga © Twitter.com/kesharose

Kesha sendiri juga tak mau ketinggalan untuk mengucapkan terima kasihnya buat Lady Gaga. Ungkapan terima kasih itu ia tuliskan melalui sebuah cuitan di Twitter miliknya.

"Terima kasih Lady Gaga dan Joe Biden atas perhatiannya buat masalah kekerasan seksual di Oscar. Hal ini benar-benar menyentuh hatiku untuk beberapa alasan," tulisnya.

Sebagai tambahan, banyak juga para rekan musisi yang memberikan dukungannya. Taylor Swift bahkan memberikan donasi sebesar 3.3 Miliar Rupiah untuk Kesha.

(fem/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING