Belahan Rok Terlalu Tinggi, Pakaian Dalam Kim Kardashian Tertangkap Kamera

Senin, 20 Agustus 2018 14:08 Penulis: Soraya
Belahan Rok Terlalu Tinggi, Pakaian Dalam Kim Kardashian Tertangkap Kamera Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Kim Kardashian termasuk salah satu artis yang doyan berdandan seksi. Ditemui dalam setiap kesempatan, istri Kanye West ini memang suka mengumbar kemolekan tubuhnya lewat berbagai outfit seksi dan menantang.

Dan kali ini Kim Kardashian kembali sukses mencuri perhatian saat muncul di salah satu sudut kota Miami pada Jumat (17/8) lalu. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini jadi sorotan gara-gara outfit hijau neon yang dikenakannya.

Tidak hanya itu saja, Kim bahkan muncul dengan kulit yang jauh lebih tanned daripada biasanya. Namun ternyata, salah satu kamera paparazzi justru berhasil mengabadikan yang tak kalah mengejutkan. Mau tahu?

Pakaian dalam Kim tertangkap kamera © BackGrid via dailymail.co.ukPakaian dalam Kim tertangkap kamera © BackGrid via dailymail.co.uk

Gara-gara belahan roknya yang terlalu tinggi, Kim harus rela pakaian dalamnya tertangkap kamera. Ibu 3 orang anak ini sepertinya benar-benar tak menyadari jika area pribadinya sedang jadi sorotan banyak orang malam itu.

Selain pakaian dalam berwarna hijau itu, kamera paparazzi juga mengabadikan penampakan hasil tanning yang tak merata di sekitar area intim sang sosialita. Sepertinya hari itu Kim keluar dengan tergesa-gesa hingga tak bisa memperhatikan penampilannya sampai detail.

Well, bencana fashion memalukan seperti ini bukanlah yang pertama bagi Kim Kardashian. Sebelumnya istri Kanye West ini telah berulang kali mengalami kejadian serupa saat berdandan terlalu seksi dan terbuka. Memang nggak ada kapoknya deh ya!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING