HOLLYWOOD

Jessie J Bugil Bareng Pria Lain di Kamar Mandi, Channing Tatum Malah ...

Jum'at, 29 Maret 2019 13:45 Penulis: Sora Soraya

Jessie J - Channing Tatum © instagram.com/jessiej - TPG Images

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Jessie J dan Channing Tatum benar-benar berhasil mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, seperti yang kita tahu Channing baru saja bercerai dari istrinya, Jenna Dewan. Banyak yang menilai jika Jessie dan Jenna memiliki banyak kemiripan.

Memilih untuk tetap cuek soal berbagai kabar yang beredar, kini Channing Tatum justru sangat bahagia dengan Jessie J. Belakangan ini mereka bahkan sepakat untuk lebih terbuka pada publik.

Tidak hanya tertangkap kencan mesra di depan umum, Channing dan Jessie juga mulai mengunggah foto pasangannya masing-masing di media sosial. Namun kini publik justru dihebohkan dengan postingan terbaru sang pop star dalam akun Instagram-nya.

1. Bugil di Kamar Mandi

Secara mengejutkan, Jessie J baru saja mengunggah potret kontroversial dalam laman Instagram-nya. Di sanalah ia tampak berpose bugil di kamar mandi dengan seorang pria yang sedang duduk di atas toilet.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Jessie pun menuliskan caption yang berbunyi, "Foto yang diposting @eduardoponcehair untuk ulang tahunku. Foto ini bicara segalanya tentang persahabatan kami, pengagum rahasiaku."

2. Respon Channing Tatum

Tak pelak postingan tersebut langsung menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit yang bertanya-tanya tentang bagaimana reaksi Channing Tatum saat tahu pacarnya mengunggah foto bugil bersama pria lain.

Di luar dugaan, Channing justru menuliskan komentar sendiri dalam foto tersebut.  Bukannya cemburu, bintang WHITE HOUSE DOWN ini justru menyampaikan, "Aku kehabisan kata-kata (untuk mengungkapkan) betapa aku sangat menyukai foto ini."

3. Ucapan Selamat Ultah

Sebelumnya, Channing juga sempat mengunggah foto Jessie dalam akun Instagram-nya. Memperingati ulang tahun Jessie yang ke-31, ia menuliskan seperti apa makna kehadiran sang pacar baginya.

"Aku doakan kamu mendapat hari terbahagia penuh cinta dan cahaya. Kau datang di dunia ini dan membuat semua lebih bersemangat. Kau memberkati mata, telinga, hati dan hidup kamu. Terima kasih telah jadi dirimu. Kau amat spesial. Selamat ulang tahun, Baby," tulisnya. Sweet!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING