HOLLYWOOD

Channing Tatum & Jessie J Tertangkap Gandengan Mesra di Depan Umum

Sabtu, 16 Maret 2019 13:05 Penulis: Sora Soraya

Jessie J © Variety

Kapanlagi.com - Tak lama setelah bercerai dari Jenna Dewan, Channing Tatum akhirnya menemukan tambatan hati barunya. Namun ternyata, sosok kekasih Channing ini sudah tak asing lagi. Di adalah Jessie J, pop star kondang yang dikagumi berkat suara emas dan penampilan energiknya di atas panggung.

Jika di awal kedekatannya, Channing Tatum dan Jessie J lebih memilih untuk merahasiakan hubungannya, kini mereka mulai terbuka pada publik. Baru-baru ini mereka bahkan tertangkap menikmati kencan romantisnya di depan publik.

1. Gandengan Mesra

Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Kamis (14/3) lalu. Channing Tatum dan Jessie J tampak muncul di kawasan London untuk menikmati makan siang bersama. Setelah mengisi perutnya, pasangan ini melanjutkan kencannya dengan shopping bareng.

Saat berjalan menyusuri London, kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan pemandangan langka saat mereka bergandengan mesra di depan publik. Pelantun tembang One Night Lover ini bahkan sempat memberikan tatapan penuh cinta ke arah Channing.

Buat kamu yang penasaran seperti apa foto-foto kencan mereka, bisa intip di SINI ya! ;)

2. Akhirnya Go Public

Sehari sebelumnya, Rabu (13/3), kamera media juga berhasil mengabadikan kemunculan pasangan ini di Bandara Heathrow, Longford, Inggris. Sambil membawa beberapa koper besarnya, Channing dan Jessie tampak asyik mengobrol dan tertawa bersama.

Pasangan ini bahkan sampai tak menyadari adanya keberadaan kamera paparazzi yang sedang mengabadikan momen kebersamaan mereka. Hari itu Channing dan Jessie juga kompak berdandan dengan memakai outfit casual sporty.

Jessie muncul dengan memakai hoodie hitam yang dipadukan dengan track pants berwarna merah. Senada dengannya, bintang MAGIC MIKE XXL ini juga menjatuhkan pilihannya pada hoodie merah dan track pants berwarna hitam. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan long coat bermotif camouflage dan sebuah baseball cap.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING