HOLLYWOOD

Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Priyanka Chopra & Nick Jonas

Kamis, 29 November 2018 12:52 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Acara pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah berada di depan mata. Tak lama lagi, pasangan selebriti satu ini akan segera melepas masa lajang mereka dalam sebuah upacara perkawinan yang digelar di negara asal Priyanka, India.

Jelang pernikahan yang sudah semakin dekat, tentu ada banyak persiapan yang dilakukan oleh Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Mulai dari undangan, baju pernikahan, menu katering, hingga daftar tamu yang bakal diundang untuk hadir di acara spesial tersebut.

Dari sekian banyak nama, Meghan Markle dan Pangeran Harry adalah yang paling mencuri perhatian. Tentu banyak yang bertanya-tanya apakah pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini bisa hadir di pernikahan Priyanka yang merupakan sahabat Meghan.

1. Bakal Absen

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan jika Meghan Markle bakal absen di pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Dilansir dari Us Magazine, ini semua gara-gara kehamilannya.

"Meghan tidak akan datang ke acara pernikahan Priyanka, terlebih lagi sekarang dia sedang hamil," tutur sumber tersebut melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Hal ini sungguh sangat disayangkan, mengingat Priyanka sempat menghadiri Royal Wedding Harry dan Meghan yang digelar pada Mei lalu. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi pasti dari pihak Kerajaan Inggris terkait kebenaran kabar ini.

2. Biaya Pernikahan

Sesuai berita yang beredar, Priyanka dan Nick akan mengikat janji di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, India pada 2 dan 3 Desember mendatang. Tentunya kamu penasaran dong berapa biaya pernikahan yang mereka habiskan untuk acara pernikahan megah di India ini?

Dilansir dari Bollywoodlife.com, diperkirakan total biayanya mencapai Rs 3,9 crore atau sekitar Rp 8 miliar. Bukan hal yang mengejutkan memang, pasalnya Priyanka telah memesan Istana Umaid Bhawan selama lima hari penuh untuk acara pernikahan mereka. Semua kamar dibooking oleh Priyanka dan keluarga.

Total untuk harga semua kamar ini, Priyanka dan Nick harus membayar sekitar Rs 3,2 crore atau sekitar Rp 7 miliar. Ini adalah harga total selama lima hari berturut-turut. Sementara sisanya adalah untuk katering pra nikah, gaun pengantin, dan detail acara. Wow!

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING