Mengejutkan! Anna Faris Umumkan Perceraian Dengan Chris Pratt

Senin, 07 Agustus 2017 10:43 Penulis: Helmi Romadhon
Mengejutkan! Anna Faris Umumkan Perceraian Dengan Chris Pratt Anna Faris & Chris Pratt © Shutterstock

Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang mengejutkan datang dari pasangan Chris Pratt dan Anna Faris. Pasangan yang selalu terlihat harmonis itu memutuskan untuk berpisah setelah 8 tahun membina rumah tangga dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Kabar ini sendiri muncul dari konfirmasi yang dibuat oleh Anna, melalui akun Twitter dan Instagramnya. Lewat postingan tersebut, Anna mengumumkan telah berpisah secara sah dengan pemain JURASSIC WORLD itu.

"Dengan sangat menyesal, kita mengumumkan bahwa kita secara sah sudah berpisah. Kita sudah mencoba, dan kita sangat kecewa. Anak kami punya dua orang yang sangat menyayanginya. Dan untuknya, kami mengharap untuk menjaga masalah ini tetap se-private mungkin," tulisnya.

Pernyataan Anna Faris soal perceraiannya dengan Chris Pratt © Twitter.com/annakfarisPernyataan Anna Faris soal perceraiannya dengan Chris Pratt © Twitter.com/annakfaris

Di akhir pengumuman resmi tersebut, Anna juga mengatakan masih mencintai dengan Chris Pratt, begitu juga sebaliknya. Sayangnya, Anna tidak memberitahukan alasannya berpisah dengan Chris.

Unggahan Anna tersebut langsung menjadi perhatian netizens. Banyak yang bersimpati dan tidak percaya dengan keputusan mereka, bahkan menyebut akun Anna dihack. Tapi, Chris Pratt juga telah memberikan pernyataan yang sama lewat akun Facebooknya.

Chris Pratt juga memberikan konfirmasi lewat Facebook © Facebook.comChris Pratt juga memberikan konfirmasi lewat Facebook © Facebook.com

Chris Pratt dan Anna sendiri menikah pada tahun 2009 di Bali. Akhir-akhir ini, keduanya memang beberapa kali dirumorkan bercerai, namun Anna dan Chris mengelaknya. Anyway, semoga keputusan ini adalah yang terbaik untuk mereka berdua.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING