Ngambek, Princess Charlotte Nangis di Pelukan Kate Middleton

Sabtu, 09 Juni 2018 22:22 Penulis: Soraya
Ngambek, Princess Charlotte Nangis di Pelukan Kate Middleton Charlotte Elizabeth Diana © AFP

Kapanlagi.com - Hari ini, Sabtu (9/6) Kerajaan Inggris kembali menggelar acara Trooping The Colour untuk memperingati ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-92. Mulai dari Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, hingga Meghan Markle pun ikut hadir di acara spesial ini.

Kemunculan Kate Middleton dan putri mungilnya, Charlotte Elizabeth Diana benar-benar sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan ibu dan anak ini tampak berdandan kompak dengan baju berwarna pale blue.

Namun ternyata, salah satu kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandangan tak terduga. Di tengah-tengah meriahnya acara Trooping The Colour ini, Charlotte mendadak ngambek hingga menangis di pelukan sang Duchess of Cambridge.

Charlotte mendadak ngambek dan nangis © AP ImagesCharlotte mendadak ngambek dan nangis © AP Images

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Entah apa yang terjadi, Charlotte yang tadinya terlihat ceria dan antusias menyambut atraksi pesawat tempur di langit mendadak ngambek dan menangis.

Setelah sempat mencuri perhatian Ratu Elizabeth II, gadis mungil yang merengek itu akhirnya berada dalam gendongan sang ibu. Kate berusaha untuk tetap menenangkan putrinya dalam dekapan hangatnya.

Tampaknya ini jadi kali pertama Charlotte merengek hingga menangis di depan publik. Selama ini ia selalu menjadi gadis manis yang tak pernah lelah melambaikan tangan dan tersenyum ramah ke arah kamera media. Well, mau bagaimanapun juga, Charlotte tetaplah anak kecil bukan? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING