Ngefans berat, Meghan King Edmonds Tiru Foto Kehamilan Beyonce

Sabtu, 10 Maret 2018 22:25 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ngefans berat, Meghan King Edmonds Tiru Foto Kehamilan Beyonce (credit : instagram.com/meghankedmonds)

KapanLagi.com - Beyonce, penyanyi bersuara emas ini tak hanya dikenal lewat nyanyiannya. Beyonce juga dikenal memiliki sense of art yang luar biasa. Setiap penampilannya menyita perhatian netizen di seluruh dunia. Masih ingat foto maternity alias foto kehamilan Beyonce? Meghan King Edmonds tiru foto kehamilan Beyonce.

For your information, Meghan King Edmonds adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika. Ia dikenal sebagai salah satu cast dalam sebuah acara reality TV, THE REAL HOUSEWIFE OF ORANGE COUNTY. Meghan juga dikenal sebagai istri dari pemain baseball, Jim Edmonds. Ia juga didapuk sebagai brand ambassador produk kecantikan Sweat Cosmetics.

Diketahui sedang hamil besar, Meghan membagikan sebuah post di akun Instagramnya @meghankedmonds. Dalam post tersebut Meghan tampak berfoto dengan pose dan background yang familiar. Dengan perut buncit, ia berpose ala foto maternity alias fot kehamilan Beyonce.

(credit : instagram.com/meghankedmonds)(credit : instagram.com/meghankedmonds)

(credit : instagram.com/meghankedmonds)(credit : instagram.com/meghankedmonds)

Dalam post tersebut ia menuliskan, "Kalau aku tidak bisa menjadi Queen Bey (Beyonce), aku akan tetap jadi King Edmonds (diriku sendiri)." Nampaknya Meghan sangat mengagumi istri Jay Z tersebut.

Bagaimana tidak, Beyonce memang dikenal artsy. Setiap penampilannya pun sarat akan unsur seni yang memanjakan mata. Contohnya saja foto maternity ini. Dimana komposisi foto ini amat pas. Bunga-bunga besar, background biru langit dan properti yang dipakai berpadu dengan sempurna. Tak heran jika banyak orang mengagumi konsep yang tergolong unik ini. She is a queen! Foto ini hadir sebagai gebrakan baru foto maternity yang cenderung hadir dalam balutan warna soft dan kalem.

Sejak dipost kemarin, foto ini pun menimbulkan pro kontra dari para penggemar Queen Bey. Bagaimana menurut kalian KLovers? Tell us!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING