Orangtua Dikabarkan Bercerai, Willow Smith Buka Suara

Rabu, 05 Agustus 2015 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Orangtua Dikabarkan Bercerai, Willow Smith Buka Suara Willow Smith © Splashnews
Kapanlagi.com - Kabar perceraian kembali datang dari dunia selebritis Hollywood. Setelah Adam Levine dan Behati Prinsloo, kini gilaran pasangan yang sudah menikah selama 18 tahun, Will Smith dan Jada Pinkett yang dikabarkan mengakhiri pernikahan mereka.

Kabar perceraian ini sebenarnya bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya, keluarga yang sudah dibina sejak 1997 itu sudah beberapa kali diterpa isu miring seputar perceraian. Bungkamnya Will dan Jada seakan membuat publik percaya dengan kabar-kabar yang beredar.

Namun rupanya kabar-kabar tersebut telah membuat Will geram. Jika biasanya ia tak mau menanggapi masalah ini, kini akhirnya pemain MEN IN BLACK itu buka suara melalui status di akun Facebook miliknya.

Setelah sang ayah, kini giliran sang anak, Willow Smith. Seakan ingin memperkuat pernyataan Will, ia berkicau soal media-media yang dengan heboh memberitakan bahwa orangtuanya bakal bercerai, melalui akun Twitter miliknya.

Willy Smith buka suara soal perceraian orangtuanya © Twitter/Willow SmithWilly Smith buka suara soal perceraian orangtuanya © Twitter/Willow Smith

"Media berpikir orangtua saya bercerai seperti setiap detik, hahaha," tulisnya.

Meski singkat, namun apa yang dituliskan Willow itu terdengar seperti menyindir media. Well, apa pun itu, kini kita sudah tahu bahwa keluarga Will dan Jada baik-baik saja, dan tidak merencanakan untuk bercerai seperti yang heboh dibicarakan.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

REKOMENDASI
TRENDING