13 Tahun Bersama, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Resmi Bercerai

Selasa, 04 Agustus 2015 09:30 Penulis: Helmi Romadhon
13 Tahun Bersama, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Resmi Bercerai Gwen Stefani & Gavin Rossdale © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Hingga kini publik masih dibuat terkejut dengan keputusan Ben Affleck dan Jennifer Garner yang memilih untuk mengakhiri pernikahan selama 10 tahun. Meski sudah memiliki tiga orang anak, namun nyatanya itu tak membuat keduanya untuk tetap bersatu.

Namun ternyata, Ben dan Jen bukanlah satu-satunya seleb yang memutuskan untuk bercerai setelah bertahun-tahun bersama. Seperti yang dilansir US Magazine, kini pasangan Gwen Stefani dan suami Gavin Rossdale juga memutuskan mengakhiri janji suci mereka.

Kabar yang membuat sedih ini dikonfirmasi langsung dari pasangan tersebut. Meski memutuskan untuk berpisah, namun keduanya tetap akan merawat anak-anak mereka bersama.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale bercerai © Splashnews.comGwen Stefani dan Gavin Rossdale bercerai © Splashnews.com

"Walaupun kami berdua sudah memutuskan untuk bercerai, namun kami akan tetap akan menjadi orangtua dan akan bersama-sama membesarkan tiga anak kami dalam lingkungan yang sehat dan juga menyenangkan. Untuk itu, kami memohon untuk privasi dari media selama waktu yang sulit ini," bunyi pernyataan tersebut.

Sayangnya hingga kini, alasan mereka bercerai masih belum diketahui. Satu yang pasti, Gwen melayangkan gugatan cerai pada hari Senin (3/8) kemarin. Salah satu pihak pengadilan juga telah membenarkan hal tersebut pada Us Magazine.

Seperti yang diketahui, Gwen dan Gavin menikah pada tahun 2002 silam. Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai 3 orang anak. So, apa pendapat kamu mengenai ini KLovers?

(usm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING