Pasca Cerai Dari Fairuz, Galih Ginanjar Dekat Dengan Kumalasari

Selasa, 04 Agustus 2015 03:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Pasca Cerai Dari Fairuz, Galih Ginanjar Dekat Dengan Kumalasari Galih Ginanjar & Kumalasari / © Istimewa
Kapanlagi.com - Akhir tahun 2014 kemarin, pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar resmi mengakhiri biduk rumah tangganya. Meski sudah bercerai, namun hingga kini keduanya masih berhubungan baik, terutama demi anak semata wayang mereka, King Faaz Arafiq.

Belum setahun berlalu, sebuah isu baru berhembus di kehidupan Galih. Pemeran sinetron Cinderella itu kini terlihat dekat dengan sosok pesinetron dan juga pedangdut bertubuh seksi, Kumalasari.

Kumala baru saja mengunggah beberapa foto dirinya ketika bersama Galih di akun Facebook. Sayangnya, ia tak menuliskan caption apa-apa mengenai kebersamaan mereka saat itu.

Galih Ginanjar dan Kumalasari / © FacebookGalih Ginanjar dan Kumalasari / © Facebook

Dari 3 foto yang dibagikan oleh Kumalasari di atas, semuanya terpampang wajah Galih. Ada yang menunjukkan kebersamaan mereka ketika berada di dalam mobil, sedang ngegym, hingga makan bareng di sebuah restoran.

Tak cuma Galih, Fairuz sendiri sering kali diterpa isu percintaan setelah bercerai. Yang terbaru, pemeran sinetron Si Miskin Bercinta itu dikabarkan dekat dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji.

Sayangnya, sama seperti Galih, Fairuz sendiri kala itu menolak berkomentar mengenai kedekatannya dengan Enji. Well, apakah ini sebuah pertanda jika Galih dan Fairuz masing-masing sudah bisa move on dari masa lalu? Tunggu terus kelanjutan beritanya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING