Jalani Sidang Perceraian, Denada: Ini Hari Yang Berat

Senin, 03 Agustus 2015 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jalani Sidang Perceraian, Denada: Ini Hari Yang Berat Denada ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara penyanyi Denada dengan Jerry Aurum akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya pun datang menghadiri proses perpisahan yang sudah disepakati.

"Saya minta maaf setelah sekian lama saya nggak temui teman-teman (wartawan). Bukan karena apa-apa kita semua tahu ini bukan hal mudah bagi kami. Saya butuh waktu untuk bicara," ucap Denada, Senin (3/8).

Bagi wanita berumur 36 tahun tersebut, perceraian bukanlah perkara sepele. Apalagi lantaran pada hari yang sama, anaknya tengah dalam keadaan kurang sehat. Denada sendiri cukup terpukul menghadapi proses cerai yang akhirnya dijalaninya.  

[VIDEO] RINDU SANG AYAH, ANAK DENADA JATUH SAKIT?

Denada merasa harinya cukup berat karena harus menghadapi sidang cerai sementara sang anak opname. ©KapanLagi.com®Denada merasa harinya cukup berat karena harus menghadapi sidang cerai sementara sang anak opname. ©KapanLagi.com®

"Hari ini buat saya hari yang berat banget. Karena Shakira lagi opname, jadi kayaknya hari yang enggak banget," kata Denada.

"Yang bisa saya sampaikan saya nggak bisa lama, Shakira masih dirawat, saya mau balik ke RS. Saya mau ninggalin ke sini berat sekali," tambahnya.

Seperti diketahui, Denada menggugat cerai suaminya, pada 24 Juni 2015 lalu. Gugatan ini, sempat menjadi kabar mengejutkan melihat rumah tangga mereka jauh dari kabar tak sedap. Saat Denada sulit ditemui, keluarganya tak mau membuka penyebab gugatan itu dilayangkan.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING