Pangeran Harry Jual Mobil Sedan Mewahnya, Ada Apa?

Jum'at, 03 Agustus 2018 14:14 Penulis: Rezka Aulia
Pangeran Harry Jual Mobil Sedan Mewahnya, Ada Apa? Apakah Pangeran Harry terbelit masalah ekonomi sampai harus menjual mobil? (AFP)

Kapanlagi.com - KLovers ingin beli mobil baru gak nih? Soalnya, Pangeran Harry sedang menjual mobil pribadinya nih! Audi RS6 Avant keluaran 2017 adalah mobil Duke of Sussex yang sedang dijual. Saat ini mobil mewah Harry telah diambil oleh sebuah dealer di Derbyshire dan dijual seharga 71.900 poundsterling atau setara 1,3 miliar rupiah.

Penasaran penampakan mobil royal bad boy satu ini? Mobil ini pertama kali mencuri perhatian di pernikahan Pippa Middleton pada Mei 2017 lalu. Pangeran Harry mengendarai mobil mewah ini saat upacara pernikahan Pippa dan James selesai.

Aneh rasanya bagi pasangan bangsawan Inggris yang super kaya ini untuk menjual mobilnya. Selain karena mobilnya masih cukup baru, rasanya Meghan dan Harry tak mungkin sedang mengalami masalah keuangan kan? Meghan sendiri masih memiliki penghargaan dari royalti karyanya, meski kini tak lagi berakting.

Apa alasan pasangan super kaya ini menjual mobilnya ya? (istimewa)Apa alasan pasangan super kaya ini menjual mobilnya ya? (istimewa)

Mobil istimewa ini dijual dengan kondisi prima. Tentu saja seorang pangeran Kerajaan Inggris tak punya banyak waktu untuk bermain dengan mobilnya. Mobil ini memiliki jumlah kilometer yang cukup rendah. Lalu kenapa ya Pangeran Harry ingin menjual mobil penuh kenangannya?

Pihak dealer tak bisa membocorkan alasan penjualan mobil sport ini pada publik. Namun mereka mengaku amat senang dipercaya Pangeran Harry untuk bisa menjual mobil prima yang usianya baru satu tahun ini. Mungkin kah mobil dengan kapasitas dua orang ini tak cukup untuk Harry-Meghan?

Mungkin pengantin baru ini ingin mempersiapkan mobil keluarga yang lebih besar untuk calon bayinya. Spekulasi ini beredar di media Inggris, namun pihak istana belum memberikan pengumuman resmi perihal kehamilan Meghan. By the way, kalau benar Meghan sedang mengandung, KLovers antuasias juga gak menanti royal baby dari House of Sussex?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING