Pemeran Ranger Merah Ditangkap Lagi Karena Kasus Pembunuhan

Jum'at, 15 Januari 2016 17:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pemeran Ranger Merah Ditangkap Lagi Karena Kasus Pembunuhan Ricardo Medina © facebook.com
Kapanlagi.com - Mantan pemeran ranger merah dalam serial POWER RANGERS WILD FORCE, Ricardo Medina Jr. kembali dibekuk pihak berwajib. Ia dinyatakan bersalah karena telah terbukti membunuh rekan sekamarnya Joshua Stutter.

Sebelumnya, Medina sudah pernah sekali diseret oleh pihak berwajib pada Januari 2015 silam untuk memberikan keterangan. Pada 3 Februari, pengacara dari Medina mengatakan bahwa kasus ini belum menemui titik terang, sehingga kliennya dibebaskan.

Dari sumber US Weekly, namanya kembali dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan setelah terkumpulnya beberapa bukti dari penyelidikan yang dilakukan oleh tim penyidik. Pengadilan Bagian Los Angeles distrik Attorney mengatakan bahwa penangkapan sang aktor untuk kedua kalinya ini benar adanya.

Ricardo Medina tertangkap lagi © facebook.comRicardo Medina tertangkap lagi © facebook.com

Kasus ini masih akan diproses lagi lebih jauh. Jika benar bersalah, sang aktor laga bisa dibui dengan hukuman hingga 26 tahun lamanya.

Menurut bukti dan hasil penyidikan, Joshua Stutter meninggal karena ditusuk beberapa kali oleh sebilah pedang di kediamannya, Green Valley, California. Sebelumnya, korban dan terdakwa tengah terlibat cekcok masalah kekasih Medina.

Menurut kantor pengadilan Bagian LA, Medina dijadwalkan akan kembali ke meja hijau Los Angeles County Superior Court pada hari Selasa, 19 Januari mendatang. Jaksa akan meminta jaminan nya ditetapkan pada US$ 1 juta atau setara (Rp 13 Miliar).

Lalu bagiamana nasib dari Medina selanjutnya? Well, nantikan berita ter-update tentang kasus ini di KapanLagi.com®.

(yah/otx)


REKOMENDASI
TRENDING