HOLLYWOOD

Penampilan Cantik Demi Lovato Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sahabat Dekatnya

Jum'at, 18 Januari 2019 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Credit: Billboard

Kapanlagi.com - Demi Lovato merupakan salah satu penyanyi dan aktris Hollywood yang sering kali menarik perhatian karena penampilannya. Selain itu, kisah kehidupan pribadinya juga kerap jadi perbincangan.

Seperti yang diketahui, Demi sempat mengalami overdosis sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani perawatan, mantan bintang Disney tersebut pun kembali masuk rehabilitasi.

Nah, beberapa waktu yang lalu, bintang cantik tersebut pun telah keluar dari rehab dengan keadaan yang lebih baik. Ia pun mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu bridesmaid dalam acara pernikahan sahabat dekatnya.

1. Jadi Bridesmaid

Pada tanggal 14 Januari 2019 kemarin, Demi Lovato sempat mengunggah foto selfie pada akun Instagram pribadi miliknya. Dalam potret tersebut, pelantun lagu Stone Cold tersebut tengah menjadi bridesmaid dalam pernikahan sahabatnya yakni Jenna Schubart.

Postingan tersebut lantas ia hiasi dengan caption, 'Aku menjadi bridesmaid dalam pernikahan saudara perempuan, mantan pengasuh, sahabatku selama 23 tahun. Aku mencintaimu Jenna Schubart. Pernikahan yang sempurna untuk pengantin sempurna.'

2. Penampilan Cantik

Tentunya, penampilan Demi saat menjadi bridesmaid ini pun sempat menarik perhatian fans dan followers-nya. Bintang cantik tersebut memang sudah tampak begitu sehat saat pamerkan wajah yang mempesona berhias make-up flawless.

Rambutnya tampak dibiarkan terurai indah dengan tatanan gelombang yang natural. Selain itu, yang unik adalah, Demi mengenakan dress pendamping pengantin warna hitam dengan detail brokat yang manis. So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan dari Demi Lovato ini?

3. Bakal Buka-Bukaan

Jebolan bintang cilik Disney ini kini mengaku bakal fokus kepada karirnya di 2019. Ia juga berjanji akan menceritakan rahasia yang belum diungkapkannya seputar overdosis-nya tersebut. "Suatu hari aku akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Mengapa hal tersebut bisa terjadi. Dan seperti apa hidupku saat ini," tulisnya dalam twit pada Desember lalu.

Hanya Demi meminta waktu sampai ia benar-benar siap untuk mengutarakan semuanya. Terlebih, ia tak ingin ada cerita yang tidak-tidak seputar dirinya dan peristiwa overdosis yang dialaminya. "Sampai aku benar-benar siap, tolong jangan mengarang cerita. Kalian tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Aku sangat butuh ruang dan waktu untuk bisa sembuh," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING