Penelope Cruz Jadi Aktris Tercantik Versi Majalah Pria

Rabu, 15 Oktober 2014 00:41 Penulis: Mahardi Eka
Penelope Cruz Jadi Aktris Tercantik Versi Majalah Pria dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Wanita seperti apa yang dipandang seksi oleh salah satu majalah gaya hidup ternama di dunia, Esquire? Tampaknya tahun ini kecantikan yang dianggap menarik adalah kecantikan wanita Spanyol seperti yang ada pada Penelope Cruz.

Istri dari Javier Bardem tersebut dinobatkan menjadi "perempuan paling seksi" tahun ini. Aktris berusia 40 tahun yang terakhir berperan dalam film garapan sutradara Ridley Scott THE COUNSELOR (2013) ini bersama suaminya Javier Bardem itu akan membintangi drama berbahasa Spanyol MA MA dan sekarang sedang bekerja untuk komedi Sacha Baron Cohen yang berjudul GRIMSBY

Aktris kelahiran Madrid yang meraih Oscar kategori pemeran pendukung terbaik untuk penampilannya dalam film VICKY CRISTINA BARCELONA garapan Woody Allen itu mengatakan bahwa dia punya ketertarikan pada drama.

Perannya sebagai gadis kacau di VICKY CHRISTINA BARCELONA membuahkan piala Oscar. (Weinstein Company)Perannya sebagai gadis kacau di VICKY CHRISTINA BARCELONA membuahkan piala Oscar. (Weinstein Company)

"Kebanyakan dari kita memilikinya, khususnya jika kau seorang artis--kau merasa kau tergoda menjelajahi kegelapan. Saya tidak bisa jadi kurang tertarik sekarang," katanya kepada majalah itu.

Cruz, yang kini memiliki dua anak dengan Bardem (45), menuai ketenaran sejak 2001 dengan perannya dalam film-film Hollywood seperti VANILLA SKY dan BLOW. Dia juga sering berkolaborasi dengan sutradara Spanyol, Pedro Almodóvar, yang menyebut Cruz sebagai inspirasi.

Kepada Esquire, Cruz juga mengatakan bahwa sutradara film TALK TO HER itu adalah sumber inspirasi terbesarnya. Sebelum Cruz, aktris Amerika Scarlett Johansson dipilih editor majalah itu menjadi perempuan paling seksi tahun lalu.

Aktris Amerika Mila Kunis, bintang pop kelahiran Barbados, Rihanna, dan aktris Afrika Selatan, Charlize Theron, juga pernah menjadi pilihan editor majalah itu.

 

(ant/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING