HOLLYWOOD

Pengakuan Mengejutkan Keanu Reeves dan Sandra Bullock, Diam-Diam Pernah Saling Naksir

Minggu, 19 Mei 2019 09:12 Penulis: Tyssa Madelina

Keanu Reeves mengaku pernah naksir Sandra Bullock © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Aktor pemeran film JOHN WICK 3 Keanu Reeves baru saja membuat pengakuan besar saat diundang oleh Ellen DeGeneres di acara talkshownya. Setelah berbincang-bincang soal film terbaru, Ellen pun bertanya ke Keanu soal cerita unik di balik film SPEED yang dibintanginya bareng Sandra Bullock tahun 1994.

Ellen menunjukkan cuplikan layar saat Sandra menjadi bintang tamunya. Wanita berusia 54 tahun itu mengaku kalau ia pernah naksir Keanu saat mereka masih sama-sama berusia 30 tahun di film SPEED.

"Dulu Keanu Reeves sangat sweet dan dia sangat tampan. Itu sulit, sangat sulit untukku bisa serius (di lokasi syuting)," ujar Sandra Bullock, seperti dilansir dari tayangan Ellen DeGeneres.

"Kita tidak pernah berkencan. Mungkin ada sesuatu di aku yang aku rasa dia tidak menyukainya," imbuhnya.

1. Reaksi Keanu Reeves

Setelah melihat cuplikan pengakuan Sandra Bullock, Keanu Reeves pun melontarkan pernyataan serupa. Ternyata, selama ini perasaan Sandra tidak pernah bertepuk sebelah tangan.

"Dia (Sandra Bullock) benar-benar tidak sadar kalau aku pernah menyukainya," cetus Keanu Reeves singkat.

2. Hanya Teman

Ketika ditanya Ellen soal alasan kenapa mereka tidak pacaran saat itu, Keanu merasa timingnya tidak tepat karena ia dan Sandra tengah bekerja. Ia menilai Sandra sebagai wanita yang baik dan mempesona.

"Benar-benar saat yang menyenangkan ketika pergi bekerja dulu. Dia adalah orang yang mempesona dan juga aktris hebat," tandas Keanu.


REKOMENDASI
TRENDING