Pesawat Alami Gangguan & Mendarat Darurat, Morgan Freeman Selamat

Senin, 07 Desember 2015 06:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Pesawat Alami Gangguan & Mendarat Darurat, Morgan Freeman Selamat Morgan Freeman © Fameflynet
Kapanlagi.com - Hari Sabtu (5/12) kemarin, aktor kondang, Morgan Freeman dihadapkan dengan sebuah situasi mengerikan yang hampir saja merenggut nyawanya. Ceritanya, pria berusia 78 tahun ini tengah dalam perjalanan ke Texas menggunakan sebuah pesawat udara, sebelum terjadi gangguan yang membuat pesawat itu harus melakukan pendaratan darurat.

Usut punya usut, salah satu ban dari pesawat itu terbakar dan meletus di saat pesawat baru lepas landas. Walhasil, goncangan yang cukup mengerikan pun sempat meneror awak pesawat. Beruntungnya, Morgan selamat tanpa terluka setelah tragedi itu terjadi, seperti yang dilansir AceShowbiz.

"Kadang, ada hal-hal yang tak berjalan sesuai rencana kita seperti contohnya ban pesawatku yang meledak dan menyebabkan berbagai masalah. Tapi terima kasih untuk pilot hebatku, Jimmy Hobson, kita jadi bisa mendarat tanpa luka-luka. Aku sangat menghargai kepedulian dan doa kalian untuk keselamatan kami," ujar Morgan pada salah satu statement-nya.

Morgan selamat dari kecelakaan mengerikan © FameflynetMorgan selamat dari kecelakaan mengerikan © Fameflynet

Walikota Clarksdale, Mississipi, Bill Luckett yang juga teman dari Morgan menyebut jika aktor bersuara khas itu cuma berdua dengan sang pilot kala itu. Menurutnya, kerusakan yang terjadi cukup parah, namun belum diketahui detail berapa kerugian yang dialami.

Kala itu, pria yang berperan sebagai 'Tuhan' di film BRUCE ALMIGHTY ini dijadwalkan untuk melakukan syuting The Story of God, salah satu tayangan serial dari National Geographic. Morgan sendiri cuma bertugas sebagai pengisi narasi di sana.

Tak kenal kata trauma, setelahnya, mantan suami Myrna Colley-Lee itu langsung menyewa pesawat lain untuk melanjutkan perjalanannya. Hmm.. Semoga kejadian serupa tak terjadi lagi pada aktor gaek satu ini ya!

(ace/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING