Putus Dari Darren Aronofsky, Jennifer Lawrence Punya Pacar Baru

Kamis, 07 Juni 2018 10:08 Penulis: Soraya
Putus Dari Darren Aronofsky, Jennifer Lawrence Punya Pacar Baru Jennifer Lawrence © AFP

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu aktris papan atas Hollywood, segala hal tentang Jennifer Lawrence selalu sukses bikin orang penasaran. Terlebih tentang kehidupan pribadi dan hubungan asmaranya yang hingga saat ini masih menyisakan tanda tanya besar di hati para fansnya.

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Jennifer Lawrence putus dari Darren Aronofsky. Meski sudah putus, ternyata mereka tetap menjalin hubungan baik dan sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama pada Desember 2017 lalu.

Kini, bintang RED SPARROW itu kembali dikabarkan sudah punya pacar baru. Sesuai rumor yang beredar di media-media asing, Jennifer diduga sedang menjalin cinta dengan pemilik sebuah galeri seni, Gladstone Gallery bernama Cooke Maroney.

Inilah sosok Maroney, pacar baru J-Law © TheImageDirect.com via dailymail.co.ukInilah sosok Maroney, pacar baru J-Law © TheImageDirect.com via dailymail.co.uk

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan pada Page Six, "Hubungan mereka sudah berjalan selama beberapa minggu. Tapi mereka sangat tertutup dan berhati-hati agar tak tertangkap bersama."

Entah seperti apa cerita di balik pertemuan pertama mereka, tampaknya Maroney dan aktris yang akrab disapa dengan nama J-Law itu benar-benar sedang dimabuk cinta. Sayangnya hingga saat ini mereka belum mau buka-bukaan soal status hubungannya.

Di usianya yang 33 tahun, Maroney memang menjadi pengusaha galeri seni yang sangat sukses setelah sebelumnya sempat bekerja Gagosian Gallery. Dengan wajahnya yang tampan dan macho, nggak heran dong mengapa J-Law sampai jatuh hati dibuatnya? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING