Jennifer Lawrence Tampil Hot Di RED SPARROW Meski Gagal Diet!

Senin, 23 April 2018 10:20 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jennifer Lawrence Tampil Hot Di RED SPARROW Meski Gagal Diet! Jennifer Lawrence (credit : AFP)

Kapanlagi.com - Aktris papan atas Jennifer Lawrence sedang menjadi bahan perbincangan netizen di seluruh dunia. Bukan karena akting atau tingkah lakunya di dean kamera yang memang kerap kali menyita perhatian. Melainkan karena pengakuannya.

Bukan sembarang pengakuan, aktris yang akrab disapa J-Law ini mengungkapkan sebuah fakta unik tentang dirinya. Dimana pengakuan ini berkaitan sangat erat dengan karirnya di dunia seni peran.

Aktris yang baru saja memerankan sosok mata-mata sexy Rusia ini mengungkapkan bahwa tidak pernah menjalankan program diet dalam setiap project film yang ia perankan! Menurut shape.com, fakta ini sendiri diungkap oleh J-Law pada sebuah kesempatan wawancara dengan Vanity Fair. Menurut J-Law, "Aku selalu membayangkan untuk menjalankan program diet, menahan napsu makanku, karena aku sama sekali belum pernah menjalankannya untuk film-filmku."

Jennifer Lawrence (credit : kapanlagi.com)Jennifer Lawrence (credit : kapanlagi.com)

Namun rupanya J-Law berubah pikiran. J-Law memutuskan untuk menjalani program diet untuk pertama kalinya. Dimana diet perdananya ini ia lakukan untuk perannya pada film terbarunya, RED SPARROW.

Hal ini ia lakukan karena dalam RED SPARROW ia dituntut berperan sebagai mantan balerina. Seperti yang kita tahu bahwa balerina identik memiliki tubuh yang kurus. "RED SPARROW adalah film pertama yang membuatku benar-benar lapar, aku harus disiplin menjalankan diet," kata J-Law.

Berusaha diet, hal ini justru terjadi kepada J-Law. "Saat diet aku makan kielbasa sausage dengan Frech-bread roll utuh dengan acar di Budapest setiap hari!" Dimana Budapest diketahui sebagai negara yang menjadi lokasi syuting film RED SPARROW itu sendiri.

Melanjutkan statementnya J-Law mengungkapkan fakta mencengangkan ini. "Seperti yang kalian lihat, berat badanku justru terus bertambah dalam film ini. Diet benar-benar tidak cocok untukku!" Yup, benar. J-Law gagal diet!

Meskipun begitu, ia justru terlihat menawan dalam perannya sebagai mantan balerina yang beralih menjadi mata-mata Rusia tersebut. Bahkan tak jarang para pecinta film juga menyebutkan bahwa J-Law tampak sexy di RED SPARROW. Lalu bagaimana menurut kalian, KLovers?

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING