HOLLYWOOD

Rachel Matthews, Pengisi Suara Honeymaren di Film 'FROZEN 2' Positif Corona

Rabu, 18 Maret 2020 16:15 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Rachel Matthews ©instagram.com/rachellynnmatthews

Kapanlagi.com - Rachel Matthews, pengisi suara karakter Honeymaren di film animasi FROZEN 2 menambah daftar para seleb Hollywood yang positif Corona. Kabar ini pun ia sampaikan melalui instagram story miliknya belum lama ini.

Pada unggahan tersebut, Rachel menuliskan jika dirinya positif Corona dan sudah mengkarantina dirinya sejak seminggu terakhir.

"Hai kawan, aku dites hasilnya positif Covid-19 dan sudah lakukan karantina sejak minggu terakhir. Belum yakin apa yang harus kulakukan selanjutnya, tapi yang jelas akan tetap dikarantina sampai diminta untuk melakukan hal lain," tulis Rachel di instagram story-nya belum lama ini.

 

1. Kondisi Kesehatan Baik

Rachel menambahkan, meski dirinya postif Corona, saat ini kondisi kesehatannnya masih cukup baik. Ia juga membagikan beberapa info seputar Corona di instagramnya itu, dan dia sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bertanya mengenai masalah tersebut.

"Aku merasa baik, tapi aku akan mengunggah beberapa info yang aku harap bisa cukup membantu. Silakan untuk menghubungiku dan bertanya padaku. Aku sangat senang untuk membantu sebisaku," ujarnya.

2. Banyak Dukungan

Unggahan Rachel itu juga langsung ramai dari dukungan banyak orang. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah mengirimkan pesan kasih dan dukungan untuk dirinya.

"Pertama, terima kasih untuk semua yang menguhubungiku. Aku membaca semua pesan manis dan mencoba untuk membalas semua pertanyaan," paparnya.

3. Sembuhkan Diri Sendiri

Dari pertanyaan yang masuk, banyak yang penasaran dengan proses kesembuhan dari Rachel. Ia mengatakan, jika proses yang ia jalani sama sekali tak kaitannya dengan rumah sakit.

"Untukku, aku menyembuhkan diriku sendiri tanpa keterlibatan rumah sakit. Tak banyak yang bisa dilakukan selain istirahat, minum banyak air, minum vitamin," tulisnya.

Selain dari istirahat, minum air dan vitamin, Rachel juga mengkonsumsi beberapa obat penyembuh flu dan pembersih paru-paru.


REKOMENDASI
TRENDING