Kerajaan Inggris Rilis Photoshoot Resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle

Selasa, 22 Mei 2018 07:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Kerajaan Inggris Rilis Photoshoot Resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle Pangeran Harry - Meghan Markle (credit: AFP)

Kapanlagi.com - Royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi digelar. Bertempat di Kapel St George Istana Windsor mereka mengucapkan janji suci. Kini mereka pun resmi menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan pun berlangsung meriah. Para publik juga antusias ikut menyaksikan perayaan bersejarah tersebut. Mereka pun tumpah ruah memadati sepanjang jalan Istana Windsor.

Tak hanya keluarga dan kerabat kerajaan datang menghadiri pernikahan tersebut. Tampak beberapa selebriti dan sahabat kedua mempelai turut diundang. Sebut saja Priyanka Chopra, David Beckham dan Amal Clooney yang menarik perhatian kala itu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak mempesona saat royal wedding (credit: instagram.com/kensingtonroyal)Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak mempesona saat royal wedding (credit: instagram.com/kensingtonroyal)

Dalam upacara pernikahan, Meghan Markle mengenakan gaun putih dengan veil yang panjang. Meski terlihat sederhana namun tidak menutupi wajah cantiknya. Sama dengan Meghan Markle, Pangeran Harry pun memperlihatkan aura kebahagiaan.

Kini setelah menikah mereka berdua pun mendapat gelar dari Ratu Elizabeth II dengan gelar Duke dan Duchess of Sussex. Ini adalah bentuk tradisi yang dilakukan oleh keluarga Inggris. Gelar tersebut diberikan Ratu Elizabeth beberapa jam sebelum upacara pernikahan dimulai.

Setelah acara pemberkatan selesai, acara pun tidak berakhir begitu saja. Pangeran Harry dan Meghan Markle pun berganti pakaian untuk mengikuti acara resepsi pernikahannya. Mereka berdua pun tampak mempesona.

Meghan dengan dress putih panjangnya dan Pangeran Harry dengan jas hitam dengan dasi kupu-kupunya. Mereka pun terlihat mesra dengan memakai mobil jaguar E-Type Concept Zero menuju tempat resepsi.

Pangeran Harry dan Meghan menuju tempat resepsi (credit: instagram.com/kensingtonroyal)Pangeran Harry dan Meghan menuju tempat resepsi (credit: instagram.com/kensingtonroyal)

Ya, meski pernikahan agung tersebut telah berakhir, namun masih banyak kisah dibaliknya. Seperti belum berakhir, kini mereka pun merilis foto resmi pernikahan mereka. Seperti yang diunggah oleh Kensington Palace ini.

Dalam foto tersebut terlihat Pangeran harry dan Meghan Markle berfoto bersama anggota keluarga kerajaan. Mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William, Kate Middleton serta ibunda dari Meghan sendiri, Doria Ragland. Meski foto mereka terlihat resmi, namun merekapun memberikan senyuman bahagia.

Pangeran Harry dan Meghan berfoto bersama keluarga kerajaan (credit: instagram.com/kensingtonroyal/alexilubomirski)Pangeran Harry dan Meghan berfoto bersama keluarga kerajaan (credit: instagram.com/kensingtonroyal/alexilubomirski)

Pagneran Harry dan Meghan berfoto bersama boy and girl flower (credit: instagram.com/kensingtonroyal/alexilubomirski)Pagneran Harry dan Meghan berfoto bersama boy and girl flower (credit: instagram.com/kensingtonroyal/alexilubomirski)

Ya, foto ini diambil oleh seorang fotografer profesional bernama Alexi Lubomirski. Ia memang terkenal dengan fashion photographynya. Tak hanya seorang fotografer, ia juga seorang penulis juga.

Dengan apik Alexi mengabadikan momen sejarah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di tanggal 19 Mei lalu. Tak hanya bersama keluarga kerajaan, mereka berdua pun berfoto bersama flower boy dan flower girl. Dengan gayanya yang lucu mereka membawa warna dalam pernikahan tersebut.

Gadis dan bocah tersebut salah satunya adalah putra dan putri Pangeran William yaitu, Pangeran George dan Putri Charlotte. Saat upacara pernikahan mereka pun menarik perhatian karena tingkahnya yang lucu menggemaskan. Sama halnya dengan foto tersebut. Kedua saling menunjukkan senyum yang mengembang.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING