HOLLYWOOD

Sebelum Lamar Katherine, Chris Pratt Minta Izin Dulu ke Arnold Schwarzenegger

Selasa, 15 Januari 2019 12:19 Penulis: Sora Soraya

Arnold Schwarzenegger - Chris Pratt © FameFlynet

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Chris Pratt. Baru saja 7 bulan menjalin cinta dengan Katherine Schwarzenegger, aktor ganteng ini sudah memutuskan untuk berhubungan serius dan segera melamar putri Arnold Schwarzenegger itu.

Bukan sekedar rumor, kabar ini secara langsung disampaikan oleh Chris Pratt melalui sebuah postingan foto terbaru di akun Instagram-nya. Bintang AVENGERS: INFINITY WAR ini memamerkan potret saat ia sedang memeluk erat Katherine Schwarzenegger dengan sebuah cincin berlian di jari manisnya.

Tak pelak ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan banyak pihak. Bukan tanpa alasan pasalnya hubungan mereka terbilang masih sangat baru. Nggak cuma itu saja, perceraian Chris dan Anna Faris juga baru selesai pada November 2018 lalu. 

1. Temui Camer

Dan kini, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan kalau Chris Pratt sempat menemui calon mertuanya, Arnold Schwarzenegger. Bukan tanpa alasan, rupanya ia ingin meminta izin terlebih dulu sebelum melamar Katherine Schwarzenegger.

"Chris meminta izin pada Maria Shriver dan Arnold Schwarzenegger sejak Natal tahun kemarin. Maria membantunya menyusun rencana lamaran itu," tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

2. Diterima Oleh Katherine

Mengatur rencana sejak perayaan Natal, akhirnya keinginan Chris untuk melamar Katherine bisa terealisasikan. Perasaannya semakin bahagia karena Katherine akhirnya menerimanya sebagai calon suami.

Lewat akun Instagram-nya, Chris pun menuliskan, "Katherine manisku, aku sangat bahagia karena kamu mau menerimanya (lamaranku)! Aku bahagia bisa menikahimu. Bangga bisa menjalani hidup dalam iman bersamamu. Ayo kita mulai!"

Tak lama setelah itu, Katherine juga memutuskan untuk mengunggah potret pertunangan mereka sambil menuliskan caption manis yang berbunyi, "Cintaku yang manis. Aku tak ingin menghabiskan sisa hidupku bersama orang lain, aku hanya ingin bersamamu." So sweet banget deh ya! ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING