Sempat Tolak & Bolos Perawatan HIV, Charlie Sheen Muncul Lagi

Kamis, 14 Januari 2016 18:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sempat Tolak & Bolos Perawatan HIV, Charlie Sheen Muncul Lagi Charlie Sheen/©Istimewa
Kapanlagi.com - Charlie Sheen adalah salah satu pesohor Hollywood yang berani buka-bukaan soal statusnya sebagai ODHA atau Orang Dengan HIV/AIDS. Penyakit ini dideritanya akibat pergaulannya yang kelewat bebas alias bergonta-ganti pasangan.

Pria 50 tahun ini sempat menolak untuk menjalani perawatan dan minum obat. Rupanya, ia sedang terbang ke Meksiko dan bertemu dengan seorang dokter yang akan menangani virus dalam darahnya itu.

"Charlie kini sudah minum obat lagi. Dia sempat pergi cari penyembuhan ke Meksiko. Tapi ketika ia merasa tak ada perubahan setelah menjalani perawatan dengan seorang dokter di sana, ia kembali minum obatnya," tutur sang manajer, Mark Burg, seperti yang dilansir People.

Charlie Sheen kembali minum obat HIV/©SplashnewsCharlie Sheen kembali minum obat HIV/©Splashnews

Bintang serial Two and A Half Men ini sempat muncul di talkshow kesehatan hits Dr. Oz. Kepada dr. Mehmet Oz, ia mengaku bahwa akan meminum obat-obatannya lagi di dalam pesawat yang mengantarkannya pulang dari New York ke Los Angeles.

Kejiwaan Charlie memang sering terguncang. Ia tertekan dan stress, hingga dikabarkan kembali pakai narkoba dan minum minuman keras. Apa sih sebabnya?

"Aku agak kesal. Karena aku sering banget menjalani tes darah. Hasilnya berubah-ubah. Hasilnya aku punya virus HIV yang nggak terdeteksi jumlahnya di dalam darahku. Setiap minggu aku tes darah, hasilnya berbeda-beda. Itu yang bikin aku kecewa," tandasnya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING