Sexy, Ini Dia Tampilan Rita Ora di Atas Red Carpet

Kamis, 01 Maret 2018 23:23 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Sexy, Ini Dia Tampilan Rita Ora di Atas Red Carpet (credit : luxyfashio)

KapanLagi.com - Ajang red carpet disebut-sebut sebagai the biggest fashion show ever. Bagaimana tidak, setiap selebriti yang hadir pastilah berdandan semaksimal mungkin. Tak jarang mereka pun mendapatkan pujian karena berpenampilan paling memukau. Rita Ora adalah salah satunya.

Kerap tampil sporty, penyanyi asal negeri Paman Sam ini selalu tampil anggun di tiap acara red carpet digelar. Mostly, Rita tampil dalam balutan long dress yang memamerkan lekuk tubuhnya. Yuk kita intip penampilan Rita Ora di red carpet dalam foto-foto berikut ini!

(credit : luxyfashio)(credit : luxyfashio)

(credit : luxyfashio)(credit : luxyfashio)

Sama sama mengenakan dress berwarna hitam, Rita tampak berbeda pada ke dua foto di atas. Pada foto pertama Rita mengenakan dress dengan aksen one shoulder yang dipermanis oleh bunga mawar putih. Bunga mawar tersebut merupakan lambang solidaritas dan support atas maraknya kasus pelecehan yang terjadi di kalangan selebritas Hollywood. Dengan belahan paha sebelah kiri yang panjang, ditambah dengan motif dalam dress berwarna hitam dan putih membuat penampilan Rita terkesan sexy. Sebagai penyeimbang, Rita berdandan simple dengan rambut terurai lepas yang menjadikan total out looknya slick!

Pada foto ke dua Rita memberikan look yang jauh berbeda dari looknya yang pertama. Ia tampil fierce pada foto ke dua ini. Rita mengenakan jaket kulit dengan bulu-bulu di bagian hoodie dan dress berbahan lace tipis dengan aksen rumbai-rumbai di bagian bawah dress. Dilengkapi dengan make up bold smooky eyes membuat Rita tampil gahar.

(credit : luxyfashio)(credit : luxyfashio)

(credit : luxyfashio)(credit : luxyfashio)

Beralih ke foto selanjutnya. Rita tak lagi tampil dalam balutan warna hitam. Warna merah ia pilih untuk looknya kali ini. Tampak terbuat dari bahan yang sama, ke dua dress di atas dibuat dengan style yang berbeda.

Dress merah pertama terlihat lebih simple dengan style spaghetty dress dan masih dengan belahan paha tinggi di sebelah kiri. Dengan make up dan tatanan rambut yang simpel, wanita kelahiran 26 November ini memakai kalung chokker blink blink sebagai emphasis dari penampilannya.

Yang satu ini benar-benar unik! Rita Ora memakai gaun merah panjang yang dikombinasikan dengan bahan tul berwarna senanda yang mengekor panjang seperti puteri raja. Gaun ini dibuat seperti pita merah besar yang dililitkan pada tubuh Rita. Tak hanya pada bagian ekor gaun, aksen ke dua terdapat di bagian pundak gaun. Dimana ujung dari pita besar yang dililitkan pada tubuh Rita diikat membentuk simpul kupu-kupu. Tatanan rambut dan riasan wajah Rita pun pas dengan gaun yang ia kenakan. 

Dari ke empat look Rita, mana yang jadi favorit kalian nih KLovers? Tell us!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING