So Sad! 9 Tahun Nikah, James McAvoy dan Istri Putuskan Bercerai

Minggu, 15 Mei 2016 12:08 Penulis: Wulan Noviarina
So Sad! 9 Tahun Nikah, James McAvoy dan Istri Putuskan Bercerai James McAvoy ©fameflynet
Kapanlagi.com - Pengumuman mengejutkan baru saja disebarkan oleh bintang X-MEN, James McAvoy. Aktor tampan itu memutuskan untuk bercerai dari Anne Marie Duff, istri yang sudah sembilan tahun ia nikahi.

Pasangan yang menikah pada 18 Oktober 2006 ini memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan mereka berdua. Dalam pengumuman yang ditulis bersama, James dan Anne mengaku sedih karena harus memutuskan hal ini.

"Kami merasa sedih luar biasa karena harus mengambil keputusan ini. Sekarang kami memasuki fase berikutnya dalam kehidupan kami. Mempertahankan persahabatan, cinta dan menghormati satu sama lain. Kami juga akan fokus untuk merawat anak kami bersama-sama," ungkap pernyataan tersebut seperti dilansir dari Daily Mail.

James dan Anne cerai setelah 9 tahun menikah ©David Fisher/REX_Shutterstock/Dailymail.co.ukJames dan Anne cerai setelah 9 tahun menikah ©David Fisher/REX_Shutterstock/Dailymail.co.uk

Kepada semua penggemar, James dan Anne meminta agar privasi mereka dihargai. Dengan demikian, mereka bisa menjaga perasaan sang anak semata wayang yang sekarang baru berusia enam tahun.

Selama menikah, kehidupan rumah tangga James dan Anne nyaris tak terendus media. Mereka benar-benar menjaga privasi dalam rumah tangga dan tak pernah nampak bermasalah.

Keputusan James dan Anne ini menjadi sebuah hal yang sangat mengejutkan karena selama ini mereka dikenal sangat harmonis. Namun mereka sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahan, dan kini tinggal mengurus perceraian mereka secara hukum.

(dai/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING