Sofia Richie Hang Out Bareng Anak Kourtney Kardashian, Kendall Jenner Beri Sindiran

Senin, 29 Januari 2018 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sofia Richie Hang Out Bareng Anak Kourtney Kardashian, Kendall Jenner Beri Sindiran Kendall Jenner. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Hubungan Scott Disick dan Sofia Richie memang belum lama terjalin. Namun keduanya sudah cukup intens, yang terbukti dari berbagai foto-foto dan video kemesraan keduanya ketika liburan ataupun yang mereka bagikan ke akun media sosial masing-masing.

Mengingat perbedaan usia keduanya yang terpaut jauh, yaitu 15 tahun, tentu saja menimbulkan kontroversi. Ada yang tak mempermasalahkannya, tapi beberapa orang nampaknya juga tidak senang. Dan nampaknya Kendall Jenner pun tidak begitu menyukai hubungan mereka.

Yup! Seperti yang dilansir dari Just Jared, model 22 tahun itu diyakini menyindir hubungan keduanya melalui komentar di Instagram. Bukan foto yang diunggah Scott atau Sofia, Kendall menuliskan komentar di unggahan salah satu penggemar ayah 3 anak itu.

Sofia Richie hang out dengan anak-anak Scott Disick. credit: Instagram.com/scottthelordSofia Richie hang out dengan anak-anak Scott Disick. credit: Instagram.com/scottthelord

Kendall menuliskan komentar di foto yang diabadikan ketika Sofia Richie hang out bersama anak-anak Scott, buah cintanya dengan Kourtney Kardashian. Dalam foto yang diambil di Malibu itu, terlihat Reign Disick berada di bangku belakang mobil yang dikendarai Scott.

Tanpa ragu, model yang pernah 2 kali berjalan di Victoria's Secret Fashion Show itu menuliskan, "Awww Scott dan anak-anaknya." Meski menambahkan emotikon tertawa, namun komentar tersebut dinilai sebuah sindiran karena Sofia masih terlalu muda.

Kendall Jenner diyakini sindir Sofia Richie & Scott Disick. Credit: Instagram.comKendall Jenner diyakini sindir Sofia Richie & Scott Disick. Credit: Instagram.com

Banyak netizens yang menganggap komentar Kendall tersebut benar. Tapi beberapa di antaranya justru menghujat Kendall karena Kourtney dan ibunya, Kris Jenner juga berpacaran dengan brondong yang usianya jauh lebih muda.

(jus/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING