Surat Wasiat Stephen Gately Tak Berhasil Ditemukan

Senin, 02 November 2009 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Walaupun sudah berlalu hampir satu bulan namun kabarnya surat wasiat mendiang Stephen Gately tak berhasil ditemukan. Ada sedikit titik terang bahwa surat wasiat Stephen ada di tangan sebuah firma hukum di London namun belum jelas firma hukum yang mana. Sampai saat ini pihak keluarga mendiang masih menunggu munculnya surat wasiat ini.

"Semua orang pada panik. Mereka tidak berhasil menemukan surat wasiat Stephen. Keluarga juga belum dihubungi firma hukum mana pun yang menyatakan bahwa mereka memilikinya. Semuanya masih belum jelas saat ini," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari ContactMusic.

Stephen Gately ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah resor di Spanyol pada tanggal 10 Oktober lalu. Diperkirakan, mendiang Stephen meninggalkan harta tak kurang dari US$11,5 juta namun sampai sekarang belum diketahui pada siapa saja harta tersebut diwariskan.

Beberapa saat sebelumnya, Andrew Cowles, suami Stephen mengatakan bahwa surat wasiat Stephen ada pada sebuah firma hukum di London namun ia sendiri tidak tahu firma hukum yang mana.   

(cnm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING