HOLLYWOOD

Tribut Khusus Dwayne Johnson di Peringatan Ultah Mendiang Paul Walker

Jum'at, 13 September 2019 16:08 Penulis: Sora Soraya

Dwayne Johnson - Paul Walker © Splashnews

Kapanlagi.com - Kamis (12/9) kemarin diperingati sebagai ulang tahun mendiang Paul Walker. Di momen spesial ini, ada begitu banyak artis yang membuat tribut khusus untuk mengenang kepergian bintang franchise film THE FAST AND THE FURIOUS itu.

Dari sekian banyak rekan sesama aktor dan aktris, Dwayne Johnson akhirnya memutuskan untuk memposting foto mendiang Paul Walker untuk pertama kalinya. Pemandangan itu bisa kamu temukan dalam postingan terbarunya di Instagram pada hari ini, Jumat (13/9).

1. Tribut Perdana dari The Rock

Mengunggah foto kebersamaannya dengan Paul Walker di event premiere, Dwayne Johnson mengungkapkan isi hatinya yang selama ini terpendam. Kata demi kata yang dituliskan olehnya mampu menunjukkan rasa kehilangan yang mendalam.

"Aku nggak pernah posting tentang temanku. Itu hal pribadi, aku lebih memilih untuk menjaga kenangan kami tetap private dalam diam. Namun hari ini ada sesuatu yang membuatku terpaksa untuk mengingatkan betapa rapuhnya kehidupan bagi kita semua. Ini adalah peringatan ulang tahun Paul yang dirayakan di seluruh dunia," tulis aktor yang juga akrab disapa dengan nama The Rock itu.

Ia pun menambahkan, "Persahabatan kami terikat pada kedua putri kami, Meadow & Simone yang membuat kami bangga dan mau memberikan mereka perlindungan sebagai seorang ayah."

2. Pesan Tentang Kehidupan

Lewat postingan yang sama, The Rock juga mengaku hampir kehilangan salah seorang temannya belum lama ini. "Belum lama ini aku juga sempat merasa takut ketika hampir kehilangan salah seorang temanku yang mengalami kecelakaan di jalan. Semua ini membuatku paham jika hidup itu memang indah namun juga sama sekali tak bisa diprediksi," terangnya.

Terakhir, ia pun menuliskan pesan, "Kita tak pernah tahu apa yang ada di ujung sana, itulah mengapa kita harus hidup sebaik mungkin untuk menghormati orang-orang yang kita cintai dan leluhur yang sudah mendahului kita. Manuia le aso fanau, my friend. (Selamat ulang tahun, temanku)."


REKOMENDASI
TRENDING