Usai Gugat Cerai, Mariah Carey - Nick Cannon Masih Jalan Bareng

Senin, 27 Oktober 2014 15:11 Penulis: Soraya
Usai Gugat Cerai, Mariah Carey - Nick Cannon Masih Jalan Bareng Mariah Carey - Nick Cannon ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon memang sedang berada di ujung tanduk. Bagaimana tidak? Pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama enam setengah tahun akhirnya kandas dan sedang menantikan kepastian dari meja hijau.

Mariah telah menggugat pria yang selama ini telah mendampingi dari dirinya. Meski begitu, ia dan Nick masih saja sering bertemu. Apa sih yang membuat pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan baik?

Seperti yang dilansir Contact Music, host acara AMERICA'S GOT TALENT ini mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan agar mereka tetap bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya. Hal ini tentu saja demi kebahagiaan Moroccan dan Monroe, anak kembar mereka.

Moroccan dan Monroe, anak kembar Mariah dan Nick @ istimewaMoroccan dan Monroe, anak kembar Mariah dan Nick @ istimewa

"Kami telah menjadi pasangan ke manapun kami pergi, jadi hidup mereka (anak-anakku) sama sekali tak akan pernah berubah. Kami tetap bisa menikmati liburan bersama dan juga melakukan segala yang memang harus dilakukan bersama," ungkap pria berusia 44 tahun ini.

Mengingat usia mereka yang masih kecil, Moroccan dan Monroe tetap saja anak yang membutuhkan perhatian dari kedua orang tuanya. Karena usia mereka yang terlalu dini, mereka masih bisa tertawa bahagia karena tak tahu apa-apa jika Mariah dan Nick akan segera bercerai.

Nick pun menambahkan jika saat ini ia sedang berfokus untuk kebahagiaan keluarga dan juga anak-anaknya. Di masa-masa sulit seperti ini ia akan melakukan segala cara agar anak-anaknya tetap bahagia. Pasangan ini menikah di tahun 2008 silam, dan kini berbagai rumor penyebab perceraian mereka pun menjadi santapan publik.

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING