HOLLYWOOD

Usai Kelahiran Anak Pertama, Pangeran Harry Dan Meghan Markle Akan Pindah ke Afrika?

Selasa, 23 April 2019 20:41 Penulis: Kistin Septiyani

Pangeran Harry dan Meghan Markle di Afrika Selatan ©Reuters

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Afrika Selatan tak lama setelah kelahiran anak pertama mereka. Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh seorang penasehat kerajaan. Ia menyatakan bahwa kepindahan tersebut akan dilaksanakan secepat-cepatnya pada tahun 2020 mendatang.

Mengutip The Sun, Afrika Selatan menjadi negara peringkat teratas dalam daftar negara tujuan kepindahan Harry dan Meghan. Kepindahan mereka konon berkaitan dengan tugas kerajaan yang akan diemban Duke dan Duchess of Sussex ini.

1. Menetap Selama 4 Bulan Setiap Tahun

Harry dan Meghan dikabarkan tidak akan menetap sepanjang tahun di negara tersebut. Mereka hanya akan tinggal di sana selama empat bulan setiap tahunnya. Selain Afrika Selatan, Bostwana menjadi negara lain yang masuk ke dalam pilihan tujuan kepindahan mereka.

"Intinya, mereka akan menghabiskan tiga sampai empat bulan dalam setahun untuk tinggal di negara Afrika, di mana mereka akan bekerja, lalu menggunakan itu sebagai tempat mereka kembali saat melakukan perjalanan. Afrika Selatan dan Botswana adalah dua negara yang dianggap paling memungkinkan," ujar sumber dari kerajaan yang tak disebutkan namanya.

2. Jadi Duta Besar

Sebelumnya, Harry dan Meghan memang diketahu beberapa kali mengunjungi Afrika Selatan. Meski belum ditentukan tugas yang akan diemban kedepannya, mereka ingin menjadi duta besar untuk Inggris.

"Mereka memiliki visi menjadi duta besar untuk Inggris, menjadi perwakilan negara-negara persemakmuran dan menyebarkan tujuan baik lainnya yang ingin mereka fokuskan," ujar sumber tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING