HOLLYWOOD

Pangeran WIlliam & Pangeran Harry Bertengkar, Karena Meghan Markle?

Selasa, 23 April 2019 14:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Pangeran William & Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Kabar tak sedap kembali menerpa kerajan Inggris. Dikabarkan jika Pangeran William dan Pangeran Harry tidak akur dan terlibat perselisihan.

Gosip tersebut muncul saat keduanya menghadiri misa Paskah di Kapel St George di Windsor Castle, Inggris, hari Minggu (21/4/2019). Keduanya tampak saling menjaga jarak.

Dilansir People, keduanya tak berbicara satu sama lain saat berjalan bersama ketika masuk atau keluar kapel. Bahkan sepupu mereka, Zara Tindall dan sang suami, Mike Tindall sempat berada di tengah saat mereka berdua berjalan, seakan-akan menjadi 'pemisah'.

 

 

 

1. Harry Pindah ke Afrika

Justjared mengungkapkan jika pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle akan pergi ke Afrika setelah sang anak lahir, dan berupaya merebut hati kaum muda di sana. Apakah ini salah satu upaya supaya bisa jauh dnegan Pangeran William & Kate Middleton?

“Masa depan The Duke dan Duchess masih spekulatif untuk saat ini. Belum ada keputusan diambil soal peran mereka ke depannya,” tulis keterangan resmi dari Istana Buckingham.

2. William Tak Suka Dengan Meghan?

Ada beberapa teori yang memperlihatkan penyebab keduanya tidak akur. Salah satunya adalah karena ketidakcocokan antara Kate Middleton dan juga Meghan Markle.

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa Pangeran William tak setuju Harry berhubungan dengan Meghan. Penyebabnya adalah latar belakang Meghan yang dipandangnya tidak jelas.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING