HOLLYWOOD

Wajah Asli Kim Kardashian Tanpa Makeup & Filter, Merah Karena Psoriasis

Sabtu, 21 September 2019 10:08 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian © Splashnews

Kapanlagi.com - Tak ada manusia yang sempurna, begitu juga dengan Kim Kardashian yang disebut-sebut sebagai salah satu selebriti tercantik dan terkaya di dunia Hollywood. Faktanya, istri Kanye West itu telah berjuang melawan penyakit kulit psoriasis selama bertahun-tahun.

Memutuskan untuk terbuka pada publik dan media, Kim Kardashian rupanya kerap memamerkan penampakan kulitnya yang bersisik gara-gara psoriasis. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai postingan dalam akun Instagram-nya.

1. Penuh Psoriasis

Yang terbaru, belum lama ini Kim Kardashian telah mengunggah foto selfie close-up tanpa makeup ataupun filter apapun lewat Instagram Story-nya. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa parahnya psoriasis yang sudah menyebar ke wajahnya.

Mulai dari dahi, pipi, hingga dagunya penuh dengan bercak-bercak merah yang sangat mengganggu bagi dirinya. Lewat postingan tersebut, Kim mengajak para fansnya membaca essay tentang perjuangannya selama 8 tahun terakhir untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

2. Bukan Kali Pertama

Well, tentu saja ini bukan kali pertama Kim memamerkan psoriasis yang menyebar ke wajahnya. Sebelumnya bintang Keeping Up With the Kardashian ini sempat mengunggah foto selfie serupa di Instagram Story-nya pada bulan Maret lalu.

Kepada ratusan juta followers-nya, Kim memperlihatkan munculnya ruam merah di bagian kening, mata, pipi, dan juga dagunya. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia menambahkan caption singkat yang bertuliskan, "Selamat pagi psoriasis."


REKOMENDASI
TRENDING