HOLLYWOOD

Winnie Harlow Anggap ANTM Tak Beri Kontribusi Karirnya, Ini Tanggapan Tyra Banks

Senin, 03 Desember 2018 14:27 Penulis: Rezka Aulia

Pernyataan Winnie Harlow ditanggapi langsung oleh Tyra Banks. (AFP)

Kapanlagi.com - Winnie Harlow mendapat banyak sorotan atas eksistensinya di dunia modeling meski memiliki kondisi kulit vitiligo. Bahkan baru-baru saja ia melenggang di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2018. Model yang mulai mendapat banyak perhatian setelah mengikuti ajang America's Next Top Model ini juga sempat memberi statemnet yang mengejutkan.

Tepatnya pada Mei lalu, model 24 tahun ini diundang dalam sebuah acara talkshow. Di hadapan Andy Cohen sang pembawa acara, Winnie mengaku program ANTM tak banyak berkontribusi pada karirnya.

1. Komentar Pedas Winnie

"Aku mulai modeling setelah ANTM karena acara itu gak benar-benar berpengaruh ke karirku. Tidak memberi (kontribusi) realistis pada karir model. Aku kira ini akan menjadi awalan karir yang bagus, tapi ternyata acara itu cuma sebatas reality show. Itu bukan sesuatu yang aku inginkan," ungkap model yang kini berkencan dengan Wiz Khalifa.

Winnie jadi bagian ANTM cycle 21 pada tahun 2014. Meski ia merasa tak mendapat banyak mafaat dari ANTM, Winnie juga menyampaolam rasa syukurnya. "Ini tetap menjadi bagian dari sejarahku dan aku amat bersyukur atas apa yang aku lakukan untuk sampai ada di sini," ungkapnya.

2. Tyra Angkat Bicara

ANTM sendiri adalah ajang pencarian model yang digagas oleh top model Amerika, Tyra Banks. Hingga saat ini ANTM masih menjadi kompetisi modeling yang diminati para model muda. Selain ANTM, ada pula spin-offnya seperti Britain Next Top Model dan Asian Next Top Model.

Mendengar statement ini, Tyra Banks selaku penggagas pun angkat bicara. Tepatnya saat Tyra berada di acara talkshow yang sama dengan Winnie. Top model satu ini punya respon sempurna atas pernyataan Winnie.

3. Winnie 'Ditemukan' Tyra di IG

"Beneran dia bilang gitu? Aku menemukan dia lewat instagram. Maksudku, ayolah... aku menemukan dia lewat instagram dan dia ikut acara itu (ANTM), jadi menurut kalian itu artinya apa?" jawab Tyra sambil tersenyum.

Pada acara talkshow bersama Andy Cohen itu Tyra menjadi bintang tamu bersama Megan Fox. Selain memberi jawaban di atas, Tyra juga mengungkap hal ini.

"Aku hanya punya cinta untuk para gadisku. Dan mereka berasal dari berbagai macam latar belakang, rasa sakit, penderitaan, dan cerita. Kadang orang bisa mengekspresikan diri mereka dengan cara tertentu, selalu ada alasan. Aku menghargai alasan itu dan kehidupannya, tapi yaa... mereka semua bayiku, bahkan satu itu yang berulah. Mereka tetap my babies," pungkas Tyra.

 


REKOMENDASI
TRENDING