Dikaruniai 1 Anak, Tyra Banks & Erik Asla Dikabarkan Putus

Selasa, 03 Oktober 2017 20:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dikaruniai 1 Anak, Tyra Banks & Erik Asla Dikabarkan Putus Tyra Banks & Erik Asla © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Kabar kurang sedap datang dari Tyra Banks dan Erik Asla. Pasangan mantan supermodel dan fotografer itu dikabarkan telah memutuskan hubungan asmara yang mereka bina selama 5 tahun terakhir ini, seperti yang dilansir dari laman Page Six.

Menurut salah satu sumber, Tyra yang melahirkan seorang anak dari jasa ibu pengganti pada Januari lalu, tidak ada drama dalam perpisahan mereka. Tyra dan Erick pun dikabarkan akan bekerjasama untuk membesarkan putra mereka, York Asla.

"Pokoknya sih nggak ada drama di antara mereka. Dan sekarang mereka mencoba yang terbaik dan bakal bekerja sama untuk membesarkan anak mereka," ungkap sumber yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Tyra Banks dan Erik Asla dikabarkan sudah berpisah © dailymail.co.ukTyra Banks dan Erik Asla dikabarkan sudah berpisah © dailymail.co.uk

Selain itu, Erik juga disebutkan sudah keluar dari rumah yang sebelumnya ditinggalinya bersama Tyra dan York di Los Angeles. Masih belum ada keterangan sejak kapan keduanya memutuskan untuk tidak lagi menjadi sepasang kekasih.

Sayangnya sumber tersebut juga tidak menjelaskan detail tentang alasan mengapa keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun sebelumnya sempat muncul kabar bahwa menjadi orangtua membuat hubungan Tyra dan Erik sempat merenggang.

Tyra dan Erik sendiri bertemu dalam set America's Next Top Model versi Norwegia. Meskipun telah berpisah, namun keduanya akan tetap bekerjasama secara profesional. "Erik sudah dijadwalkan bakal jadi fotografer di acara America's Next Top Model," pungkasnya.

(pag/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING