13 Besar Miss Universe, Kezia Warouw Turun di Swimsuit Session

Senin, 30 Januari 2017 08:50 Penulis: Girindra Permana Cahya
13 Besar Miss Universe, Kezia Warouw Turun di Swimsuit Session Kezia Warouw © AFP

Kapanlagi.com - Kezia Warouw berhasil melenggang ke babak 13 besar Miss Universe 2016. Setelah diumumkan lolos menjadi 13 besar, di babak selanjutnya Kezia turun untuk swimsuit session.

Berada di urutan ke dua, Kezia melenggang di panggung dalam swim suit session setelah Miss Kenya, Mary Esther Were. Ia mengenakan swimsuit two piece bermotif garis-garis hitam putih yang nampak cocok di kulitnya.

Kezia Warouw di Swimsuit Session Miss Universe 2016 © AFPKezia Warouw di Swimsuit Session Miss Universe 2016 © AFP

Terlihat tenang, Kezia santai berjalan di atas panggung sambil menyunggingkan senyum lebarnya kepada audience. Saat melepas kain yang menyelubungi bagian bawah swim suitnya, gadis kelahiran Jakarta berusia 25 tahun ini langsung disambut dengan sorakan para penonton.

Pada babak 13 besar Miss Universe 2016 negara-negara Asia Tenggara cukup menujukkan tajinya. Nama negara seperti Indonesia, Thailand dan tuan rumah Filipina tercatat lolos dalam sesi ini.

Selain itu, perwakilan lain yang lolos babak 13 besar berasal dari Kenya, USA, Mexico, Peru, Panama, Colombia, Canada, Brazil, Perancis dan Haiti. Ngomong-ngomong ini adalah pertama kalinya Kenya lolos 13 besar.

Sayangnya perjalanan Kezia harus berakhir di 13 besar. Namanya tak masuk menjadi kontestan yang lolos ke babak 9 besar.

Meskipun lahir di Jakarta, Kezia Warouw besar di Sulawesi Utara. Ia mengkuti ajang kecantikan Puteri Indonesia sebagai perwakilan Sulawesi Utara. Kezia Warouw merupakan Puteri Indonesia yang ke dua yang berasal dari Sulawesi Utara setelah Angelina Sondakh yang terpilih di tahun 2001.

(kpl/otx)

REKOMENDASI
TRENDING